Raih Daesang, Park Eun Bin: Terima Kasih Telah Mewujudkan Impian Saya

Selasa, 2 Mei 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Raih Daesang, Park Eun Bin: Terima Kasih Telah Mewujudkan Impian Saya

Park Eun Bin. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Korea Selatan, Park Eun Bin berhasil meraih penghargaan tertinggi pada ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2023 yang telah digelar pada Jumat (28/4/2023) lalu. Park Eun Bin berhasil meraih Daesang atas perannya sebagai Woo Young Woo dalam drama Korea “Extraordinary Attorney Woo”.

Saat menerima piala dan menyampaikan pidato kemenangannya, aktris kelahiran 1992 itu pun tak mampu menahan air matanya.

“Tidak terhitung karya yang tercipta sepanjang tahun, dan ada banyak orang yang selalu melakukan yang terbaik dan mendedikasikan dirinya untuk itu,” ujar Park Eun Bin dalam pidato kemenangannya, dikutip Senin (1/5/2023).

“Terima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam karena telah memberikan diriku penghargaan,” sambungnya.

Park Eun Bin. (Special)

 

Menurutnya, pencapaian yang ia peroleh tersebut berkat adanya dukungan dan cinta dari orang-orang yang berada di sekitarnya, serta dari para penggemarnya. Ia menyebutkan bahwa meraih piala Daesang merupakan salah satu impiannya sejak kali pertama memulai kariernya sebagai seorang aktris.

“Ketika saya masih muda, saya berpikir bahwa jika saya tidak menyerah pada impian saya menjadi aktor, alangkah baiknya menjadi orang dewasa yang bisa meraih hadiah utama suatu hari nanti,” ungkap Park Eun Bin.

“Terima kasih telah mewujudkan impian saya hari ini,” lanjut Park Eun Bin.

Lebih lanjut, berkat perannya sebagai Woo Young Woo, ia memperoleh banyak pelajaran berharga mengenai penyintas spektrum autisme.

“Saya belajar banyak karena Young Woo sepertinya memberitahu saya untuk memikirkan bagian aneh dan eksentrik yang saya tahu, tapi orang lain tidak tahu, dan orang lain tahu, tapi saya tidak tahu, dan menganggapnya berharga dan indah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Park Eun Bin memulai debutnya sebagai seorang aktris pada saat usianya 7 tahun dan telah membintangi banyak drama televisi sebagai aktris cilik. Park Eun Bin mendapatkan peran utama pertamanya pada tahun 2012 dalam drama berjudul “Operation Proposal”.