Raih Grammy Pertamanya, Miley Cyrus: Penghargaan Ini Luar Biasa

Selasa, 6 Februari 2024 | 14:49:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Raih Grammy Pertamanya, Miley Cyrus: Penghargaan Ini Luar Biasa

Miley Cyrus di Grammy Awards 2024. (People)

Ladiestory.id - Ajang penghargaan Grammy Awards 2024 terlah sukses digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, pada Minggu (4/2/2024) waktu setempat. Momen ini menjadi momen bersejarah bagi Miley Cyrus yang meraih piala Grammy pertamanya setelah dua dekade berkarier di industri musik.

Miley Cyrus meraih piala untuk kategori Record of the Year dan Best Pop Solo Performance berkat lagunya yang berjudul “Flowers”. Lagu ini merupakan single utama dari album kedelapan Miley Cyrus, “Endless Summer Vacation” yang dirilis pada 12 Januari 2023. 

Lagu ini dianggap sebagai respon dari lagu “When I Was Your Man” milik Bruno Mars. Melalui lagu ini, Miley Cyrus menggambarkan sebuah lagu “balas dendam” dan menegaskan bahwa ia bisa hidup dengan baik-baik saja tanpa kehadiran seorang lelaki.

"Penghargaan ini luar biasa, tapi saya sangat berharap tidak mengubah apapun karena hidupku kemarin indah. Tidak semua orang di dunia akan mendapatkan Grammy, tapi semua orang di dunia ini luar biasa," ucap Miley Cyrus, melansir People, Senin (5/2/2024).

“Jadi tolong jangan anggap ini penting, padahal penting banget ya guys?,” sambungnya.

Miley Cyrus di Grammy Awards 2024. (CBS News)

 

Tak lupa, penyanyi kelahiran 22 November 1992 itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah membersamainya.

“Semua orang yang berdiri di panggung ini sekarang, Tom, Tyler, Michael dan Greg. Tim kami, Crush, Columbia, ibu saya, saudara perempuan saya, cintaku, my main gays, karena lihat betapa bagusnya penampilan saya,” ujar Miley Cyrus.

“Ada lagi yang lain? Istrimu, tunanganmu, semua orang yang kami cintai. Terima kasih banyak. Sepertinya aku tidak melupakan siapa pun. Tapi aku mungkin lupa pakaian dalam. Sampai jumpa!” tutupnya.

Sebagai informasi, lagu “Flowers” menjadi lagu hit komersial besar dari debutnya yang bertengger di urutan pertama Billboard Hot 100 dan menghabiskan delapan minggu berturut-turut di posisi teratas.