Raih Most Charming Celebrity of the Year, Gisella Anastasia Ungkap Rasa Syukur

Rabu, 23 November 2022 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Raih Most Charming Celebrity Of The Year, Gisella Anastasia Ungkap Rasa Syukur

Gisella Anastasia. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Selebriti tanah air, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel ini kembali menuai prestasi. Baru-baru ini, Gisel dinobatkan sebagai Most Charming Celebrity of the Year dalam ajang "TikTok Shop Summit 2022 Awards".

Ibu satu anak tersebut meraih gelar sebagai Most Charming Celebrity of the Year dalam acara yang digelar pada Selasa (21/11/2022) kemarin. Dalam winner speech-nya, Gisel berpesan kepada semua orang untuk tetap jadi diri sendiri dan lakukan yang terbaik.

“Yang pasti aku cuma mau titip buat semuanya semangat terus, tetep jadi diri sendiri, tetep jadi diri kita apa adanya, memancarkan kebaikan di mana pun kita berada, apa pun yang terjadi selalu belajar untuk jadi lebih baik terus, termasuk di tiktok juga, mau apa pun semangat terus pokoknya maju terus pancarkan kebaikan berbuat yang paling baik yang kita bisa, pasti usaha kita semua nggak akan menghianati hasil," ujar Gisel dalam winner speech-nya.

Gisel Raih Penghargaan di TikTok Shop Summit 2022 Awards. (instagram.com/gisel_la)

Gisel juga membagikan momen bahagianya tersebut di akun instagram pribadi miliknya. Ibu dari Gempita ini mengunggah 4 slide foto dan 1 slide video. Pada salah satu slide foto, Gisel mengabadikan piala yang baru saja ia peroleh.

Gisel Raih Penghargaan di TikTok Shop Summit 2022 Awards. (instagram.com/gisel_la)

“Trimakasi @tiktokofficialindonesia buat penghargaannya senang bisa mendapat tempat, menjadi salah satu bagian dr @sellwithtiktokshop_id. Banyak banget pembelajaran, pengalaman, skill yg terus diasah, gmn menganalisa keadaan dll dll yg bs aku dapet selama gabung di Tiktokshop Indonesia ini..” tulis Gisel pada keterangan foto yang diunggahnya.

Yg pasti belajar satu hal sih, KONSISTENSI dan komitmen. Eh jadi dua hal y? Hahaha," lanjutnya.

Dari situ, mantan istri Gading Marten ini mengaku mendapat banyak pembelajaran tentang arti bersyukur dan tidak membanding-bandingkan diri sendiri dengan pencapaian yang telah orang lain dapatkan.

"Sebenernya banyak sih, termasuk belajar bersyukur, gak comparing ke creator2 dan affiliator2 lain all the time.., belajar secure dengan mengubah insecurities jadi motivasi diri karna kadang gak selalu tiap live baguss teruss…Tetap jadi diri sendiri, berusaha melakukan yg paling baik, daaaaann juga banyak hal lain. Pokoknya i lop yu full!,” tutup Gisel.

Acara yang digelar pada Selasa (22/11/2022) lalu tersebut tak hanya berisi ajang penghargaan, tetapi juga diselingi oleh "Summit Talks", yaitu agenda talk show yang dihadiri oleh beberapa narasumber-narasumber terbaik pada bidangnya.

s