Raih Nominasi di Piala Citra FFI 2023, Tangis Haru Prilly Latuconsina Pecah

Selasa, 17 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Raih Nominasi Di Piala Citra Ffi 2023, Tangis Haru Prilly Latuconsina Pecah

Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Prilly Latuconsina menjadi salah satu aktris yang membintangi film “Budi Pekerti”. Atas perannya dalam film tersebut, Prilly Latuconsina pun berhasil meraih nominasi dalam ajang Piala Citra FFI 2023 sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Prilly Latuconsina pun tak kuasa membendung air matanya saat sedang menyaksikan langsung pengumuman nominasi Piala Citra FFI 2023 yang digelar pada Sabtu (14/10/2023) lalu. Tangis haru Prilly Latuconsina pecah saat namanya dibacakan dalam nominasi tersebut.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Prilly Latuconsina membagikan video singkat berisikan reaksinya tersebut. Dalam video tersebut, terlihat Prilly Latuconsina yang tak mampu menyembunyikan perasaan bahagia dan tangis harunya.

Diumumkan satu hari sebelum hari ulang tahunnya, Prilly Latuconsina pun menyebut bahwa hal tersebut menjadi kado terindah di hari ulang tahunnya ke-27 yang jatuh pada hari Minggu (15/10/2023).

Reaksi Prilly Latuconsina Raih Nominasi Piala Citra FFI 2023. (Instagram/prillylatuconsina96)

 

Mungkin keliatannya berlebihan dan cengeng banget. Tapi ini reaksi jujur, bagi banyak orang, mungkin ini biasa aja, belum tentu juga menang. Tapi buat aku, ini sangat berarti, jadi kado terindah buat ulang tahunku besok,” tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (16/10/2023).

Selama bertahun-tahun aku kerja di industri, dipandang sebelah mata, dianggap nggak punya kualitas, cuma menang followers. Anggaplah ini pelipur lara atas semua usaha dan keringatku di industri film selama ini,” lanjut Prilly Latuconsina.

Tak lupa ia pun berterima kasih kepada Wregas Bhanuteja selaku sutradara dalam film tersebut. 

“Terima kasih banyak kak @wregas_bhanuteja sudah memberikan kepercayaan ini buat aku! Terima kasih juga untuk seluruh tim Film Budi Pekerti yang sudah memberikan energi positif untukku selama kita berproses bersama,” ujar Prilly Latuconsina.

Please semuanya datang ke Bioskop tanggal 2 November nanti! @filmbudipekerti,” pungkasnya.