Raih Penghargaan "BRIT Awards 2023", Harry Styles Berterima Kasih pada One Direction

Selasa, 14 Februari 2023 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Raih Penghargaan "Brit Awards 2023", Harry Styles Berterima Kasih Pada One Direction

Harry Styles di BRIT Awards 2023. (Special)

Ladiestory.id - Usai meraih penghargaan di "Grammy Awards" untuk albumnya yang bertajuk "Harry's House", Harry Styles kembali menorehkan prestasinya. Kali ini, ia berhasil memboyong 4 piala dari ajang penghargaan musik di Inggris, "BRIT Awards 2023".

Harry Styles memenangkan 4 kategori yakni Artist of the Year, Album or the Year, Song of the Year, dan Best Pop R&B act

Dalam winner speech-nya saat menerima penghargaan untuk kategori Album of the Year, penyanyi berusia 29 tahun itu pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya untuk sang Ibunda, serta rekannya di One Direction, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne

Harry Styles di BRIT Awards 2023. (Special

"Saya ingin berterima kasih kepada ibu saya karena telah mendaftarkan saya untuk X Factor tanpa memberi tahu saya, jadi saya benar-benar tidak akan berada di sini tanpanya. Saya ingin berterima kasih kepada Niall, Louis, Liam, dan Zayn karena aku juga tidak akan berada di sini tanpamu. Terima kasih banyak,” ujar Harry Styles, dilansir People, Senin (13/2/2023).

"Saya benar-benar berterima kasih untuk ini, dan saya sangat menyadari hak istimewa saya di sini malam ini." sambung Harry Styles. 

Sebelumnya, Harry Styles juga berhasil meraih dua piala dalam ajang "Grammy Awards 2023" yang digelar pada minggu lalu (5/2/2023). Di ajang tersebut, Harry berhasil membawa pulang dua piala untuk kategori Album of the Year dan Best Pop Vocal Album berkat albumnya, "Harry's House".

“Saya merasa seperti malam ini, tidak ada yang namanya 'musik terbaik'. Saya tidak berpikir ada di antara kita yang duduk di studio, yang membuat keputusan berdasarkan apa yang akan membuat kita mendapatkan salah satunya,” ucap Harry Styles di panggung "Grammy Awards", Minggu (5/2/2023).