Raih Penghargaan iHeart Radio Music Awards 2024, Taylor Swift Beberkan Album Baru

Rabu, 3 April 2024 | 10:24:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Raih Penghargaan Iheart Radio Music Awards 2024, Taylor Swift Beberkan Album Baru

Taylor Swift. (Getty Image)

Ladiestory.id - iHeart Radio Music Awards 2024 telah sukses digelar di Dolby Theatre, Los Angeles,  pada Senin (1/4/2024) waktu Amerika Serikat. Pada ajang tersebut, Taylor Swift dinobatkan sebagai Artist of the Year. Taylor Swift pun mengungkapkan rasa syukur atas kemenangannya dalam ajang tersebut.

Namun, pelantun “Cruel Summer” itu tidak hadir secara langsung di malam puncak penghargaan. Ia hanya memberikan sebuah pidato singkat lewat sebuah rekaman video.

“Kita punya banyak hal menarik di masa depan. Saya akan melanjutkan tur dan yang paling penting, saya memiliki album baru berjudul “The Tortured Poets Department” yang akan dirilis pada 19 April,” tutur Taylor Swift, melansir People, Senin (1/4/2024). 

“Saya tidak sabar untuk membagikannya kepada Anda. Jadi, terima kasih telah memilih saya untuk penghargaan luar biasa ini,” sambung Taylor Swift.

Dalam video tersebut, Taylor Swift tampak menggunakan pakaian berwarna biru dan dilengkapi dengan kalung emas. Kekasih Travis Kelce itu juga memberikan kode mengenai karya terbarunya dalam pidato kemenangan tersebut.

“Saya sangat terpesona dan bersyukur, dan saya tidak sabar untuk terus bersenang-senang dengan kalian karena ada banyak hal menarik yang akan datang. Terima kasih banyak,” tutup Taylor Swift.

Sebagai informasi, dinobatkan sebagai Artis of the Year, Taylor Swift berhasil mengalahkan beberapa penyanyi besar lainnya, yaitu Drake, Jelly Roll, Luke Combs, Miley Cyrus, Morgan Wallen, Olivia Rodrigo, Shakira, SZA, dan Usher.

Dalam ajang iHeart Radio Music Awards 2024 itu, Taylor Swift berhasil memimpin nominasi dengan total meraih sembilan kategori. Kategori lainnya yang berhasil dimenangkan oleh Taylor Swift adalah “Is It Over Now (Taylor’s Version)” untuk kategori Best Lyrics. Selain itu, Taylor Swift juga mendapatkan penghargaan untuk Best Tour Style untuk konsernya yang bertajuk “The Eras Tour”.