Rain dan Jo Jung Suk Kompak Bantah Tuduhan Selingkuh

Jumat, 7 Oktober 2022 | 12:00:00

Rain Dan Jo Jung Suk Kompak Bantah Tuduhan Selingkuh

Rain dan Jo Jung Suk. (Special)

Ladiestory.id - Artis Korea Selatan, Rain dan Jo Jung Suk, menepis keras rumor perselingkuhan. Melalui agensi masing-masing, keduanya membantah memiliki hubungan spesial dengan seorang pegolf. 

Baru-baru ini, sebuah majalah menyebarkan desas-desus bahwa dua bintang top multitalenta tersebut berselingkuh dengan pemain golf profesional. Banyak netizen berspekulasi bahwa bintang tersebut adalah Rain dan Jo Jung Suk.

Agensi Rain dan Jo Jung Suk dengan tegas membantah rumor tersebut. Bahkan, mereka mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum.

"Rumor mulai menyebar dengan cepat, serangan dan pelecehan pribadi telah diarahkan tidak hanya kepada artis kami tetapi juga keluarganya," bunyi pernyataan agensi Rain, dilansir dari Soompi, Kamis (6/10/2022).

"Kami akan mengambil tindakan hukum tanpa keringanan bagi mereka yang menyebarkan informasi yang belum diverifikasi kebenarannya dan menulis posting yang sangat berbahaya," jelas agensi tersebut.

Diwakili oleh agensinya, Rain berencana mengadukan pihak yang terkait atas pencemaran nama baik, pelanggaran larangan penyebaran informasi ilegal, dan penyebaran informasi palsu. Mereka akan melaporkan siapa saja tanpa pandang bulu. 

Begitu pula dengan agensi Jo Jung Suk, JAM Entertainment, mereka dengan tegas menyatakan bahwa tuduhan tentang Jo Jung Suk berselingkuh dengan pegolf wanita sama sekali tidak benar. Menurut pihak JAM Entertainment, rumor ini sama sekali tidak masuk akal.

 Jo Jung Suk dan Gummy (special)

"Jo Jung Suk bahkan belum pernah bertemu, apalagi memiliki hubungan pribadi dengannya, pegolf wanita mana pun,” kata agensi.

Perusahaan juga meminta publik untuk menghindari penyebaran dan berbagi informasi palsu. Mereka berencana mengambil tindakan hukum yang kuat untuk melindungi hak-hak artis dari pencemaran nama baik.