Raisa Akan Lawan Hesti pada Vindes Sport Tepok Bulu 2022

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Raisa Akan Lawan Hesti Pada Vindes Sport Tepok Bulu 2022

Raisa Vs Hesti. (Special)

Ladiestory.id - Raisa Adriana akan melawan Hesti Purwadinata dalam pertandingan bulu tangkis di Vindes Sport Tepok Bulu 2022. Acara ini akan berlangsung pada Minggu (3/6/2022) mendatang.

Raisa dan Hesti akan bermain dalam nomor ganda putri, Istri Hamish Daud akan berpasangan dengan Anya Geraldine sedangkan Istri dari Edo Borne berpasangan dengan Erika Carlina.

Pelantun “Pemeran Utama” ini memang terlihat menggemari olahraga bulu tangkis. Hal itu terlihat pada unggahan Instagram sahabatnya, Vidi Aldiano. Di sana memperlihatkan suami Sheila Dara Aisha sedang bermain bulu tangkis dengan ibu Zalina Raine Wyllie dan dilatih atlet nasional Greysia Polii.

Vidi Aldiano, Raisa, Greysia Polii. (Instagram.com/vidialdiano)

"Sejak nonton Olimpiade, aku lagi suka banget badminton dan aku rasa itu Indonesia banget," ucap Raisa dalam rilis Halofresh.

Pasangan Raisa, Anya Geraldine, juga memiliki ketertarikan terhadap olahraga bulu tangkis terlihat dari beberapa unggahan Instagram miliknya yang memperlihatkan dirinya sedang berada di lapangan bulu tangkis.

"pengen keren kya tmn2 aku yg jago main bulutangkis" tulis Anya Geraldine di akun Instagramnya.

Berbeda dengan Raisa dan Anya, Pasangan Hesti dan Erika tidak terlihat kurang begitu mendalami permainan bulu tangkis.

Host “Tonight Show” itu memang tidak menggeluti olahraga bulu tangkis, namun terlihat menggemari olahraga tersebut, karena pada Indonesia Open, dirinya menonton dengan suami dan anaknya. Ibu dari Radian dan Regas lebih menggemari olahraga seperti Taekwondo, Bodycombat, Bersepeda, dan Lari.

Sedangkan pemeran Djujuk dalam film “Srimulat” ini menggemari olahraga air dan basket, Erika pernah bermain pada IBL (Indonesia Basketball League) All Star 2022. Selain itu, pada unggahan Instagram dirinya kerap membagikan momen saat bermain jetski.

Mereka akan menjadi pembuka pada Vindes Sport Tepok Bulu 2022, sebelum pertandingan Vincent Rompies dan Valentino Jebret.