Siap-Siap, Raisa akan Lawan Hesti Purwadinata dalam Laga Bulu Tangkis

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap-Siap, Raisa Akan Lawan Hesti Purwadinata Dalam Laga Bulu Tangkis

Raisa Lawan Hesti Purwadinata di Laga Bulutangkis. (Instagram.com/vindes)

Ladiestory.id - Nama penyanyi Raisa dikabarkan akan turun lapangan melawan Hesti Purwadinata dalam pertandingan bulu tangkis pada 3 Juli 2022 mendatang. Hal ini diketahui pertama kali lewat sebuah unggahan di akun Instagram Vindes pada Selasa (21/6/2022).  

Bukan sembarang pertandingan, nantinya penyanyi dengan nama asli Raisa Andriana dan Hesti akan berlaga sebagai ganda putri bersama masing-masing pasangannya. Namun, pasangan mereka hingga kini masih dirahasiakan. 

Raisa Lawan Hesti Purwadinata di Laga Bulutangkis. (Instagram.com/vindes)

“TAAARAAAAA MAKJREEENNGGGGG! Sesuatu yang mengejutkan dan belum pernah diberi tahu sebelumnya bahwa adanya yang dinamakan pertandingan Ganda Putri sebagai pembuka sebelum pertandingan sesungguhnya,” tulis keterangan unggahan tersebut.

“Raisa/? Melawan Hesti/? Ada yang bisa menebak siapakah sosok di balik yang hitam dan disensor?” lanjut keterangan itu.

Menurut penuturan Desta selaku penyelenggara Vindes Sport, pemilihan sosok Raisa dalam laga kali ini lantaran sang penyanyi diketahui memang telah aktif bermain bulu tangkis. Tak hanya itu, beberapa kali pelantun lagu “Kali Kedua” tersebut sempat terlihat berteman baik dengan mantan atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii.

Raisa Lawan Hesti Purwadinata di Laga Bulutangkis. (Instagram.com/vindes)

"Dia kan gaulnya sama Greysia Polii kan, jadi memang berapa kali kita tampil di event bulu tangkis jadi memang pas banget tuh dengan imej Raisa, diva, olahraga, akan luar biasa," ujar Desta.

Menuai banyak perhatian warganet, pertandingan antara Hesti dan Raisa sebenarnya bukanlah laga utama. Penampilan keduanya ternyata hanyalah pembuka bagi pertandingan utama antara Vincent Rompies melawan presenter olahraga Valentino Simanjuntak alias Valentino Jebret.

Pertandingan bertajuk “Vindes Sport Tepok Bulu” kabarnya akan digelar di Mahaka Square Kelapa Gading. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di kanal YouTube Vindes.

s