Raisa Umumkan Akan Rilis Single Terbaru dan Album It’s Personal

Sabtu, 5 Maret 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Raisa Umumkan Akan Rilis Single Terbaru Dan Album It’s Personal

Raisa Andriana. (Instagram.com/raisa6690)

Ladiestory.id - Kabar baik datang untuk para penggemar Raisa Andriana. Ia baru saja mengumumkan akan kembali ke dunia musik dengan merilis album terbarunya.

Raisa akan merilis album terbarunya dengan judul It’s Personal pada 17 Maret 2022. Album ini akan berisi 5 lagu baru dari total keseluruhan 11 lagu.

Lima lagu yang akan berada di album It’s Personal, yaitu "Cinta Sederhana", Someday, "Teman Biasa", "Berdamai", dan Long Nights, Slow Mornings.

Tak hanya itu, ia juga akan mengeluarkan single terbaru dengan tema "Cinta Sederhana". Pernyataan ini diumumkan langsung oleh Raisa melalui Instagram Live di akun miliknya. Single terbarunya ini akan dirilis secara resmi pada 11 Maret 2022.

“Jadi 11 Maret saya rilis single terbaru, di 17 Maret, saya akan meluncurkan full album It's Personal,” kata Raisa Andriana.

Raisa mengaku bahwa album terbarunya ini menjadi proyek yang bersifat pribadi bagi dirinya. Oleh karena itu, ia telah menyiapkan berbagai kejutan untuk para penggemarnya yang kerap dipanggil YourRaisa.

Album It’s Personal. (Instagram.com/raisa6690)

Kejutan tersebut salah satunya yaitu single terbaru dengan tema "Cinta Sederhana". Pada Instagram Live tersebut, Raisa memberikan sedikit bocoran soal single terbarunya.

Raisa mengungkapkan bahwa lagu "Cinta Sederhana" ini dapat dibilang ‘Raisa banget’. Hal ini dikarenakan single terbarunya merupakan gabungan dari lagu "Cepat Berlalu" dan "Jatuh Hati".

“Jadi temen-temen yang suka dengerin Cepat Berlalu dan Jatuh Hati, itu mungkin vibes-nya dari dua lagu itu jadi bersatu. Jadi aku rasa YourRaisa yang hardcore gitu, yang dari dulu suka dengerin lagu-lagu aku, mudah-mudahan suka sama lagu aku,” ungkap Raisa.

Sama seperti album sebelumnya, ia juga akan merilis lengkap dengan boxset. Dalam boxset ini terdiri dari CD, kaset pita, kaus, tumblr, kaus kaki, sticker pack, dan lyric book.

Raisa juga akan memanjakan para penggemarnya dengan sejumlah merchandise yang terdiri atas kaus, hoodie, keychain, hingga shopping bag.

“Pokoknya ingat-ingat, tanggal 11 Maret rilis lagu Cinta Sederhana, 17 Maret rilis full album, dan tanggal 18 Maret boxset dan merchandise-nya sudah bisa kalian beli,” jelas Raisa.

Sebagai informasi, album It’s Personal merupakan rilisan terbaru Raisa usai tujuh tahun. Sebelumnya, Raisa telah merilis album Self Titled (2011), Heart to Heart (2013), dan Handmade (2016).