Raline Shah Didapuk Jadi Narator Film Dokumenter “Eating Our Way To Extinction”

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Raline Shah Didapuk Jadi Narator Film Dokumenter “Eating Our Way To Extinction”

Raline Shah. (instagram.com/ralineshah)

Ladiestory.id - Film dokumenter bertajuk “Eating Our Way To Extinction bakal segera tayang di Indonesia. Film ini akan disulih suara dalam bahasa Indonesia menjadi “Kisah Manusia Merangkai Punah”.

Menariknya, artis Raline Shah didaulat menjadi narator pada film dokumenter ini. Raline Shah pun mengaku bangga dapat terlibat dalam film dokumenter “Kisah Manusia Merangkai Punah”.

Raline Shah pada sesi rekaman voice over “Kisah Manusia Merangkai Punah”. (Special)

“Saya merasa bangga dapat terlibat secara langsung pada film dokumenter yang sangat menyentuh sekaligus menghibur ini,” tutur Raline Shah, sebagaimana dikutip dari press release yang diterima Ladiestory.id, Kamis (18/8/2022).

Artis kelahiran 4 Maret 1985 itu menuturkan bahwa film dokumenter “Kisah Manusia Merangkai Punah” memberi sudut pandang baru buatnya. Terlebih, pada isu lingkungan hidup.

“Film ini memberi sudut pandang baru mengenai konsekuensi dari pilihan kehidupan kita sehari-hari yang berdampak langsung pada lingkungan hidup,” sambungnya.

Sementara itu, film dokumenter “Eating Our Way To Extinctiondiproduksi oleh Broxstar Studios. Film yang disutradarai oleh Ludovic Brockway ini membahas sudut pandang dari para ahli mengenai isu-isu lingkungan, khususnya ecological collapse.

(kanan) Sutradara Ludovic Brockway saat proses syuting “Eating Our Way To Extinction”. (Special)

Buat kamu yang tertarik dengan film dokumenter bertema isu lingkungan, “Kisah Manusia Merangkai Punah” bakal ditayangkan mulai 31 Agustus 2022.