Ramai Perselingkuhan di Kalangan Artis, Duta ‘SO7’: Saya Tidak Menutupi Apapun dari Istri

Senin, 15 Mei 2023 | 16:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ramai Perselingkuhan Di Kalangan Artis, Duta ‘So7’: Saya Tidak Menutupi Apapun Dari Istri

Duta SO7 dan Adelia Lontoh. (Instagram/pakduta)

Ladiestory.id - Ramainya isu perselingkuhan yang terjadi di rumahh tangga kalangan artis belakangan ini berhasil membuat netizen geger lantaran pasangan yang terlihat romantis ternyata juga tersandung isu perselingkuhan.

Tidak hanya itu, netizen khususnya wanita juga menjadi tidak percaya akan adanya laki-laki setia setelah banyaknya perselingkuhan di kalangan artis pria.

Namun, hal itu tidak perlu ditakutkan ketika melihat Duta yang merupakan vokalis dari Band ‘Sheila On 7’ (SO7).

Pernikahan Duta Sheila on 7 dan sang istri, Adelia Lontoh akan genap berusia 20 tahun pada 23 Juni 2023 mendatang.

Dan hendak berusia genap 20 tahun, pernikahan Duta dan Adelia dinilai jauh dari rumor miring, bahkan perselingkuhan.

Duta pun membeberkan rahasianya untuk menjaga hubungan pernikahannya dengan Adeliia tetap mesra dan terjaga meski akan memasuki usia genap puluhan tahun saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ustaz Salim A. Fillah.

Dalam perbincangan, pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo tersebut berbagi kiatnya dalam berumah tangga.

Salah satu hal penting menurutnya yang menjadi kunci penting dalam rumah tangga adalah kepercayaan. Untuk menjaga kepercayaan sang istri, Duta pun mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menutupi hal apapun dari Adelia.

“Tidak ada yang pernah saya tutup-tutupi dari istri saya, jadi maksudnya kayak apapun saya cerita handphone itu istri saya mau buka kapan aja bisa. Jadi saya nggak pernah nggak ada yang saya nggak ceritain ke istri saya,” ujar Duta dalam kanal YouTube Ustaz Salim A. Fillah yang dilansir pada Senin, (15/5/2023).

Dengan melakukan hal itu, Duta pun berharap bahwa Adelia nantinya akan melakukan hal yang sama kepadanya.

“Jadi saya bberharap istri saya begitu juga ke saya. Jadi kan mulainya dari saya dulu aja. Mau diakui atau tidak, sedikit banyak mungkin itu sangat berperan kenapa saya masih bisa menjalani kehidupan ini sama istri saya,” jelas Duta.

Selain itu, Duta juga menjelaskan bahwa Adelia pasti selalu tahu dirinya dimana dan kemana lantaran kunci penting kedua menurutnya dalam rumah  tangga adalah komunikasi.

“Kayaknya nggak pernah, istri saya nggak tahu saya di mana atau nggak bisa nelpon saya. Selalu ada orang di dekat saya yang bisa dia tanya saya lagi ngapain,” ungkap Duta.

Rahasia dan kiat rumah tangga Duta ‘Sheila On 7’ dalam menjaga keutuhan rumah tangganya pun berhasil membuat netizen terenyuh dan melontarkan banyak pujian kepadanya.

“Emang the best baba duta ini udh rajin sholat setia sama istri insya allah rezekinya lancar terus begitu sayang nya dgn istri,” tulis netizen.

“Duta harapan kita netijen tinggal Lo satu2nya nieh. Yg Laen yg jd harapan netijen pada selingkuh semua,” sambung netizen.

“Keutuhan rumah tangga itu trltak kpda suami.jka dimulyakan dn tdk mudah emosi ya akan awet,” timpal netizen.