Ramai Tentang Perselingkuhan di Kalangan Artis, Deva Mahendra Jabarkan Ciri-Ciri Peselingkuh

Rabu, 17 Mei 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ramai Tentang Perselingkuhan Di Kalangan Artis, Deva Mahendra Jabarkan Ciri-Ciri Peselingkuh

Deva Mahendra. (Instagram/devamahendra)

Ladiestory.id - Maraknya isu perselingkuhan di kalangan artis membuat salah satu aktor Indonesia, Deva Mahendra ikut angkat bicara.

Seperti yang diketahui, isu perselingkuhan terutama dikalangan artis saat ini menjadi buah bibir yang manis untuk disantap oleh publik.

Isu perselingkuhan yang saat ini ramai diperbincangkan belakangan ini menyeret sejumlah nama artis pria seperti Virgoun ‘Last Child’, Christian Sugiono, dan Fandy Christian.

Melihat hal itu, Deva Mahendra sebagai sesama artis pria mengaku sedikit ngeri saat membahas tentang perselingkuhan.

“Agak ngeri-ngeri sedap kalau ngomongin selingkuh nih,” ujar Deva Mahendra saat hadir dalam konferensi pers peluncuran mini album Prinsa Mandagie yang bertajuk ‘Percaya’ di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (15/5/2023).

“Paling ini saya ngomong pakai perspektif orang ketiga gitu ya. Jadi bukan saya yang mengalami,” jelasnya.

Menurut Deva Mahendra, dalam hubungan yang hancur lantaran adanya perselingkuhann sebenarnya sudah memiliki tanda-tanda bahaya.

“Biasanya tuh dalam sebuah hubungan tanda bahaya tuh udah ada, itu dari karakter,” jelas Deva.

Suami dari Mikha Tambayong itu juga menjelaskan tanda-tanda pada pria yang kemungkinan besar akan melakukan perselingkuhan.

“Jadi sebenarnya paling penting dari sebuah hubungan adalah pengenalan karakter. Pada akhirnya kan, ini masalah individu yang satu dengan individu satunya lagi yang dibentuk dari lingkungan yang berbeda,” ujar Deva.

“Dan disitu sebenarnya udah terlihat apakah ada kecocokan atau tidak. Kemudian kita lanjutkan perhatikan saja habitnya. Biasanya orang yang menyukai rutinitas, itu cenderung lebih loyal, lebih setia,” sambungnya.

Deva Mahendra. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Menurutnya, tanda-tanda pria yang memiliki kemungkinan besar untuk melakukan perselingkuhan dapat dilihat dari kebiasaannyya sehari-hari.

“Nah, itu bisa dilihat dari keseharian dia, bagaimana cara dia memilih pakaian, kata-katanya, makanan sehari-hari. Ada orang yang satu minggu makanannya bisa warteg terus, tapi ada juga yang minta gonta-ganti. Nah, dari habit kecil seperti ini,” ungkapnya.

“Tapi yang paling penting menurut saya adalah bagaimana dia memperlakukan kita pasangannya juga dirinya sendiri. Dari situ sudah terlihat dengan tanda-tanda tadi, kalau sudah terlihat lebih baik pilih jalur exit,” imbuhnya.

Deva juga menambahkan, bahwa perselingkuhan yang dilakukan pria bukan melulu lantaran adanya kekurangan di sosok wanitanya. Menurutnya justru prialah yang terkadang merasa kurangf sehinggga harus memiliki beberapa pasangan guna melengkapinya.

“Perempuan selalu merasa insecure setiap diselingkuhi padahal belum tentu dia yang kurang. Bisa jadi prianya yang memiliki banyak kekurangan, seperti misalnya kurang puas dengan dirinya sehingga bakal mencari orang baru terus untuk merasa dirinya bisa lebih baik,” pungkas Deva Mahendra.