5 Rangkaian Produk Skincare Pixy Untuk Atasi Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Rabu, 4 Agustus 2021 | 04:47:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

5 Rangkaian Produk Skincare Pixy Untuk Atasi Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Selain jerawat permasalah yang kerap dialami  oleh para wanita adalah kulit wajah berminyak. Selain menjadi pemicu terjadinya acne prone, wajah berminyak juga membuat hasil riasan jadi kurang maksimal. Untuk mengatasinya dibutuhkan skincare yang ampuh dalam menangani permasalahan kulit berminyak. Salah satunya adalah rangkaian skincare Pixy untuk wajah berminyak di bawah ini. 

5 Rangkaian Skincare Pixy untuk Masalah Kulit Berminyak dan Berjerawat 

Pixy merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang terkenal murah namun berkualitas. Selain fokus pada produk make up, Pixy kini mempunyai beberapa produk skincare untuk semua jenis kulit salah satunya adalah kulit berminyak. Nah jika kamu adalah orang dengan masalah kulit berminyak, berikut beberapa rangkaian produk skincare Pixy khusus untuk kulit berminyak. 

1. Pixy Facial Foam Anti Acne Series

Foto: Instagram/cartusi.beautyshop
Foto: Instagram/cartusi.beautyshop

Agar tidak menyumbat pori yang akhirnya timbul jerawat wajah harus rajin dibersihkan. Untuk produk yang bisa kamu gunakan salah satunya adalah Pixy Facial Foam Anti Acne Series. Produk ini mempunyai 3 macam keunggulan yaitu melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat, mengurangi kelebihan minyak dan membuat wajah jauh lebih cerah dan segar. Tak hanya itu, facial foam Pixy ini juga  telah teruji klinis tidak menimbulkan alergi, komedo dan jerawat meradang. 

2. Pixy Anti Acne Cleansing Express

Foto: Instagram/sherly_kosmetik_linggau
Foto: Instagram/sherly_kosmetik_linggau

Selanjutnya ada Pixy Anti Acne Cleansing Express yang merupakan produk penyegar bebas alkohol. Fungsi dari skincare ini adalah untuk membersihkan wajah dari sisa kotoran serta mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Dalam Pixy Anti Acne Cleansing Express mengandung Salicylic Acid serta ekstrak kenzo yang membantu menyejukkan kulit dan mengatasi jerawat. 

3. Pixy Day Moisturizing Cream Whitening

Foto: Instagram/kosmetikashopsinar1
Foto: Instagram/kosmetikashopsinar1

Setelah facial foam dan penyegar selanjutnya ada moisturizer dari Pixy Day Moisturizing Cream Whitening. Tak hanya berfungsi melembabkan, produk ini juga ampuh untuk mengurangi kelebihan minyak tanpa membuat kering atau lengket. Tak hanya itu, pelembab ini juga memiliki kandungan whitening yang dapat membuat wajah menjadi tampak lebih cerah.

4. Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream

Foto: Instagram/idtokita
Foto: Instagram/idtokita

Selain produk diatas, masih ada jenis pelembab lain yang bisa kamu gunakan yaitu Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream. Salah satu rangkaian skincare dari Pixy dapat kamu gunakan baik pagi atau malam hari secara rutin. Di dalam produk ini juga terkandung SPF 30 & PA+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Baiknya lagi, Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream juga dapat membuat wajah kamu lebih cerah dengan adanya `Natural Whitening Complex dan Vitamin E

5. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Foto: Instagram/cibeautyshop_
Foto: Instagram/cibeautyshop_

Terakhir ada Pixy Aqua Beauty Protection Mist yang khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dalam produk ini mengandung Vitamin E serta ekstrak green tea Jepang sebagai antioksidan. Aloe Vera di dalam produk ini sangat membantu untuk menyegarkan wajah tanpa membuat wajah kering. Cara menggunakan produk ini juga sangat mudah yaitu tinggal semprotkan ke wajah yang telah penggunaan make up. Kamu bisa mengulangi penggunaan saat siang hari atau jika wajah mulai terasa kering. 

Itulah tadi beberapa rangkaian produk skincare dari Pixy untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat. Beberapa produk diatas dapat kamu temui di seluruh toko kosmetik atau marketplace online di seluruh Indonesia. Harganya juga lumayan terjangkau dan ramah di kantong.