Rawat Anak Kembar, Ini Cerita Masayu Clara yang Sempat Nangis Kebingungan

Selasa, 5 Desember 2023 | 12:05:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rawat Anak Kembar, Ini Cerita Masayu Clara Yang Sempat Nangis Kebingungan

Masayu Clara dan Qausar Harta. (Instagram/masayuclara)

Ladiestory.id - Masayu Clara dan sang suami, Qausar Harta Yudana tengah menikmati momen-momen mengurus anak kembarnya. Seperti diketahui, Masayu Clara baru saja melahirkan anak kembar pada awal bulan Agustus 2023 lalu.

Masayu Clara pun merasa senang karena dianugerahi anak kembar. Padahal ia mengaku tak menjalani program kehamilan untuk mendapatkan anak kembar.

"Alhamdulillah alami, kita juga kaget kan awalnya. Aku tahu hamil gegara satu bulan telat, sudah gitu cek ke dokter, dokter belum ngomong, terus cek lagi katanya ada dua kantong," kata Masayu Clara di kawasan Jakarta Selatan, dikutip Selasa (5/12/2023).

Masayu Clara dan Qausar Harta. (Instagram/masayuclara)

 

Bintang film “Bajaj Bajuri The Movie” itu pun mengaku merasa kaget ketika pertama kali belajar merawat anak kembar. Ia mengaku sempat menangis kebingungan karena merasa kaget dengan kondisinya yang kini sudah menjadi ibu dari anak kembar.

"Dibilang baby blues sih nggak ya, cuma kaget saja pas hari pertama keluar rumah sakit, sempat nangis sekalilah. Subuh-subuh nangis, karena capek, kaget, kurang tidur, terus harus ngurusin anak kecil, bayi dua yang nangisnya nggak tahu kenapa. Kita bingung, jadi kebawa nangis saja," ujar Masayu Clara.

Lebih lanjut, Qausar Harta juga mengungkapkan terkait kondisi sang istri kala ikut menangis ketika melihat dua anak kembarnya menangis.

"Pulang dari rumah sakit awalnya sepakat seminggu pertama panggil bidan untuk mandiin, belajar. Hari pertama ada bidan, hari kedua ada pergantian bidan, nah yang bidan kedua ini nggak ngasih kabar, terus dia inisiatif mandiin sendiri, begitu mandiin sendiri, anaknya nangis, kita bingung kenapa. Dia juga ikut nangis," ungkap Qausar Harta.

Ia pun mengaku ikut merasa kebingungan untuk menghadapi istri dan anak kembarnya tersebut.

"Kan Masayu-nya lagi sakit juga habis caesar, yang bikin pusingnya ya itu ngurusin bayi sama ibunya," kata Qausar Harta.