Rayakan 7 Bulan Pacaran, Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar Didoakan Langgeng

Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan 7 Bulan Pacaran, Pasangan Fuji Dan Thariq Halilintar Didoakan Langgeng

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Ladiestory.id - Hubungan asmara pasangan Fujianti alias Fuji dan sang kekasih, Thariq Halilintar memang diketahui kerap menyita perhatian warganet. Setelah resmi berpacaran di awal tahun, ternyata, lewat sebuah unggahan terbaru, keduanya terlihat tengah merayakan hari jadian yang ke-7 bulan di setiap tanggal 29, yang kebetulan jatuh pada Senin (29/8/2022).

Fuji dan Thariq Rayakan 7 Bulan Pacaran. (Instagram.com/fuji_an)

Dalam unggahan tersebut, tampak ThoFu alias Thariq dan Fuji terlihat merayakannya dengan meniup lilin dari burger yang berbentuk hati. Tampak malu-malu, keduanya tetap terlihat tertawa, disertai backsound lagu “Thank you for happiest year of my life,” yang menandakan ucapan terima kasih atas kebahagian yang telah dibawa di hubungan mereka selama ini.

Fuji dan Thariq Rayakan 7 Bulan Pacaran. (Instagram.com/fuji_an)

Mengetahui kabar ini, para penggemar pasangan ini pun lantas membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Tak lupa juga, mereka mendoakan agar hubungan Fuji dan Thariq bisa berjalan langgeng.

Meski kini keduanya mengaku belum memiliki rencana untuk segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius, hal itu tak membuat warganet berhenti untuk turut mendoakan keduanya agar bisa bersatu dalam sebuah pernikahan.

“Gemes banget woii, selamat tgl 29 bucinku, langgeng dan sukses teruss,” tulis @icha.indrayani.1690.

“Selamat tgl 29 yang ke 7 para kesayangan.. Semoga Allah mudahkan jalan kalian menuju kebaikan keberkahan dan kesuksesan,” komen @yayahsugiyani.

“Semoga selalu bersama ya anak baik, InsyaAllah semua akan indah pada waktunya, tetap saling berpegangan yan, I Thof U, “ komentar @rinioctra.

Sementara itu, ternyata di bulan sebelumnya, Fuji diketahui sempat merayakan hari jadiannya yang ke-6 bulan. Berbeda dari kali ini, pada saat itu, tante dari Gala Sky tersebut merayakan jadiannya dengan nostalgia cerita kedekatannya dengan sang kekasih.

Kala itu, Fuji mengaku jika dirinya tak ingin berpacaran dulu dengan Thariq. Hal tersebut dilakukan lantaran tak ingin berurusan dengan warganet, yang sebelumnya mengetahui jika adik dari Atta Halilintar tersebut pun dekat dengan sosok Chandrika Chika