Rayakan Anniversary Bts, 8 Momen Berharga Bersama Army

Wednesday, 14 Jul | 22:40:35

LS Viral

Penulis : LS Viral

Rayakan Anniversary Bts, 8 Momen Berharga Bersama Army

Foto: Pinterest.com/atozv

Masuk dalam usia ke 8, BTS merayakan ulang tahun dengan cara yang berbeda. Para penggemar BTS atau biasa disapa dengan Army memberikan dukungan dan kenangan yang indah bersama para idola.

Deretan momen berkesan Army dan BTS disetiap perayaan konser, diantaranya adalah:

  1. BTS selalu memberikan ucapan terimakasih dan keceriaan mereka di belakang panggung setelah konser berakhir.
  2. Ketika penampilan dan mereka mendengarkan sorakkan Army membuatnya semakin senang dan bersemangat.Biasanya para menyebutkan secara personal nama dari member BTS.
  3. Selain membagikan momen kebersamaan para member,media sosial resmi yang dibagikan adalah kebersamaan BTS dan Army sejak debut.
    Foto: Pinterest/prod.bangtan
  4. Totalitas merayakan dan bersenang-senang dilakukan BTS dan Army sehingga mampu mengalihkan perhatian. Para army tidak bisa berpaling karena tingkah dari BTS yang menggemaskan.
  5. Konser yang dilakukan bukan hanya membawakan lagu, namun rasa syukur terhadap setiap momen.
  6. Sempat mengalami masa sibuk saat promosi era run tapi BTS tetap dapat menyelesaikan konser di Jepang dengan baik.
  7. Harapan BTS untuk para Army ketika menyaksikan konser tetap bahagia dan selalu semangat untuk menantikan konser berikutnya.
  8. BTS berhasil menggelar konser dan menghibur Army yang ada di berbagai negara. Bukan hanya di Korea, namun Jepang dan negara lainnya.
  9. Army menjadi sesuatu yang berharga di mata para BTS. Bagi BTS, tanpa Army mereka bukanlah apa-apa.
  10. Encore menjadi sesi yang menyenangkan ketika konser, apalagi mereka lebih fokus pada koreografi.
Foto: Pinterest/yamiarellano

Perayaan tahun ini diwarnai dengan rasa haru karena belum bisa mengadakan konser bersama. Namun dukungan dan kekompakan para army mampu memberikan semangat semakin membuat populer BTS.

Kemeriahan ulang tahun ke 8 BTS diadakan melalui media sosial tanpa konser atau pesta seperti tahun sebelumnya Keseruan mereka diwarnai dengan sebuah slogan Borahae

“Semoga covid berakhir, sehingga semua kita bisa jumpa di konser offline BTS, bisa duduk diantara ribuan army lain, bisa memegang army bomb sambil sama sama ikut nyanyi, bersama Bangtanm dalam riuh dan gema yang haru serta bahagia,” ucap salah satu Army di media sosial Twitternya.

Foto: Pinterest/yamiarellano

“Happy birthday army, semoga bisa mengiringi langkah Bangtan sampai akhir ya! Semoga waktu cepat berpacu, mengubah rindu menjadi ceria dan bisa berkumpul bersama, borahae,“ kata Army lainnya.

“Perubahan saya setelah mengenal Bangtan itu adalah saya menjad lebih percaya diri atas semua keputusan yang saya ambil. Terimakasih banyak Bangtan, walaupun saya tidak mengikuti kalian dari awal, tapi saya akan tetap ada untuk kalian sampe akhir, borahe army & bts,“ komentar dari salah satu  Army lain @natianuzula97.

@ayhueeyhuee mengucapkan selamat ulang tahun dengan memberikan harapan semoga kompak terus sampai mereka bisa bertemu kembali di konser langsung di depan bangtan.

Ribuan tweet dan komentar mewarnai media sosial dengan keceriaan dari BTS dan Army.

Berita Terkait