Rayakan Anniversary BTS ke-9, Jungkook Rilis Lagu “My You” untuk ARMY

Senin, 13 Juni 2022 | 12:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rayakan Anniversary Bts Ke-9, Jungkook Rilis Lagu “My You” Untuk Army

Jungkook BTS. (koreajoongangdaily.joins.com)

Ladiestory.id - Jungkook mengejutkan penggemar tepat pada peringatan debut BTS ke-9, Senin (13/6/2022). Penyanyi kelahiran 1 September 1997 ini merilis lagu baru bertajuk “My You” di kanal YouTube BANGTANTV.

Dilansir Soompi, lagu tersebut diproduseri oleh Jungkook bersama Produser Hiss Noise. Jungkook mengaku lagu “My You” sepenuhnya didedikasikan untuk ARMY (sebutan penggemar BTS). Ia pun menulis pesan menyentuh terkait inspirasinya dalam membuat lagu tersebut.

“Ketika aku memikirkan kalian semua, perasaan yang menggelora di dalam diriku begitu luar biasa, sehingga aku kadang-kadang berpikir, 'Bagaimana jika semua ini hilang? Atau bagaimana jika ini semua hanya mimpi?’,” tulis Jungkook, dikutip dari Soompi, Senin (13/6/2022).

Karena pemikiran tersebut, Jungkook akhirnya menulis lagu “My You”. Sempat khawatir lagunya akan menjadi menyedihkan, Jungkook pun menulis lirik dengan kata-kata yang indah.

“Lagu ini hanya untukmu (ARMY), dan semoga menjadi lagu yang bisa memberi harapan, cahaya, dan kekuatan baik untukku, yang menulis lagu, dan Kamu yang mendengarkannya,” sambungnya.

Dalam akhir pesannya, Jungkook mengucapkan terima kasih pada para penggemar dan mengajak mereka membuat banyak kenangan yang lebih baik di masa depan.

Jungkook BTS rilis lagu "My You". (youtube.com/BANGTANTV)

Sementara itu, lagu “My You” telah ditonton lebih dari 5,8 juta kali sejak diunggah pada Senin (13/6/2022) malam waktu Korea Selatan. Para penggemar pun menyampaikan rasa terima kasih sekaligus dukungan untuk Jungkook dan BTS.

“Terima kasih Jungkook atas lagunya yang membuatku tersenyum sepanjang hari,” ungkap Sm boss.

“Lagu ini membuatku merasa bersyukur menjadi seorang ARMY,” kata ☾Lee._..hyungahh☾.

“Terima kasih atas hadiah yang indah, Jungkook,” tulis MSSPNGYMNKY.

s