Rayakan Anniversary-mu dengan Carisse dari Frank & co.

Selasa, 30 Mei 2023 | 11:49:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rayakan Anniversary-Mu Dengan Carisse Dari Frank & Co.

Ilustrasi perayaan anniversary. (Pexels/Andrea Piacquadioo)

Frank & Co. - Perayaan anniversary bisa menjadi kesempatan bagimu untuk menyampaikan rasa sayang kepada pasanganmu.

Untuk pria, kamu bisa sampaikan rasa sayang kepada wanitamu dengan memberikan perhiasan berlian wanita saat merayakan anniversary. Perhiasan model terbaru bisa menjadi pilihanmu untuk jadi simbolis rasa sayangmu loh!

Kamu bisa menjatuhkan pilihanmu kepada salah satu koleksi perhiasan berlian wanita dari Frank & co. yaitu Carisse.

Koleksi Carisse ini terdiri dari tiga set perhiasan berlian wanita, yang masing-masing setnya terdiri dari necklace, pendant, earrings, bangle, dan ladies ring. Semua fashion item pada koleksi Carisse ini menonjolkan desain yang simple, classic, dan timeless.

Nah, berikut adalah perhiasan berlian wanita dari koleksi Carisse #Franknco, yang bisa kamu pakai untuk menyampaikan rasa sayang kepada pasanganmu saat merayakan anniversary.

Carisse Earrings

Carisse Earrings. (Spesial)

 

Untuk koleksi pertama dari koleksi Carisse, adalah earrings atau anting berlian wanita. Dalam koleksi Carisse terdapat dua jenis anting berlian wanita yang di antaranya adalah Carisse Solitaire Earrings dan Carisse Solitaire+ Earrings.

Tidak ada perbedaan yang signifikan dari kedua perhiasan model terbaru tersebut lantaran keduanya sama-sama memiliki details Deer pada bagian rangkanya dan terbuat dari main material Frank Fire diamond 0.70 carat

Meski begitu, bentuk dari kedua anting berlian wanita memiliki bentuk yang berbeda. Pada Carisse Solitaire Earrings anting-anting jenis huggie. Sedangkan untuk Carisse Solitaire+ Earrings memilikii dua model yakni huggie dan dangle.

Carisse Bangle

Carisse Bangle. (Spesial)

 

Koleksi selanjutnya dari Carisse adalah bangle. Perhiasan berlian wanita satu ini akan membuat pergelangan tangan pasanganmu semakin cantik saat memakai bangle atau gelang dari koleksi Frank & co. ini.

Carisse bangle memiliki empat jenis bangle atau gelang yaitu Carisse Solitaire Bangle, Carisse Solitaire+ Bangle, Carisse Trilogy Bangle, dan Carisse Eternity Bangle.

Empat perhiasan model terbaru ini hanya memiliki perbedaan pada jumlah berlian serta besaran carat pada berliannya. Yang pastinya, Carisse Bangle dari #Franknco ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah anniversary untuk pasanganmu.

Carisse Ladies Ring

Carisse Solitaire Ladies Ring pada Carisse Set 3 Frank & co. (Special)

 

Selanjutnya ada ladies ring di dalam koleksi Carisse dari #Franknco. Cincin berlian dalam koleksi Carisse memiliki dua jenis yaitu Carisse Solitaire Ladies Ring dan Carisse Solitaire+ Ladies Ring.

Kedua perhiasan berlian wanita tentunya sangat cocok bila dijadikan hadiah sebagai ungkapan rasa sayangmu untuk pasanganmu di hari anniversary-mu.

Carisse Necklace

Carisse Necklace. (Instagram/franknco_id)

 

Perhiasan berlian wanita lainnya yang ada di dalam koleksi Carisse adalah necklace. Berbeda dengan fashion item lainnya, koleksi Carisse hanya memiliki satu jenis necklace yaitu Carisse Eternity Necklace.

Kalung cantik ini tentu sangat cocok untuk mengungkapkan rasa sayangmu di hari anniversary. Perhiasan model terbaru ini menggunakan main material Frank Diamond sebesar 0.30 carat yang pastinya akan membuat pasanganmu terlihat sangat elegan saat mengenakannya.

Carisse Pendant

Carisse Pendant. (Spesial)

 

Koleksi fashion item dalam Carisse yang terakhir adalah pendant. Sama dengan necklace, liontin berlian mewah dalam koleksi Carisse ini juga hanya memiliki satu model saja.

Tentunya, liontin berlian mewah ini juga akan menjadi perhiasan berlian wanita yang sangat cocok kamu berikan kepada pasanganmu sebagai ungkapan rasa sayang di hari anniversary.

Dengan menggunakan Frank Fire diamond sebesar 0.70 carat, liontin berlian mewah ini akan membuat pasanganmu terlihat sangat anggun.

Selain tiga set Carisse, Frank & co. juga memiliki koleksi perhiasan model terbaru lainnya yaitu koleksi New Peony.

New Peony adalah pembaharuan dari koleksi Frank Fire Peony dari Frank & co. yang menggunakan desain solitaire dengan berlian Frank Fire, dan satu tingkat kelopak menjadikan desain baru Peony memberikan kesan manis, cantik, dan feminin.

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. (Spesial)

 

Selain itu, koleksi New Peony kini menggunakan teknologi bright cutting yang dapat memberikan efek diamond menjadi terlihat lebih besar.

Tidak hanya itu, Frank & co. juga menghadirkan pilihan perhiasan emas Deer Chain Earrings serta Geometric Earrings dari lini Frank Gold.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Deer Chain Earrings merupakan bagian dari koleksi Frank Deer dengan jenis earrings yang trendy, dan terdiri dari jenis anting-anting biasa (kanan dan kiri sama), Mismatch earrings (kanan dan kiri beda), Single earring (hanya 1 sisi saja).

Hoop Earrings Geometric Earrings dari lini Frank Gold. (Spesial)

 

Sedangkan Geometric Earrings adalah hoop earrings 18k gold dengan desain italia yang edgy dan esensial dengan sentuhan modern dan hadir dengan modifikasi enam bentuk geometric yang diantaranya adalah lingkaran, jajar genjang, segitiga, persegi, lonjong, dan segi lima.

Segera tentukan perhiasan berlian pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]