Rayakan Anniversary-mu dengan Perhiasan Berlian Berbeda MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Jumat, 27 Oktober 2023 | 11:55:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rayakan Anniversary-Mu Dengan Perhiasan Berlian Berbeda Mondial Precious X Nicholas Saputra

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (Instagram.com/mondial)

MONDIAL - Hari anniversary merupakan momen yang spesial bagi banyak pasangan. Biasanya mereka melakukan tukar hadiah istimewa untuk diberikan kepada pasangan. Kamu akan berusaha tampil maksimal mulai dari pergi ke salon, menyiapkan busana terbaik, hingga memakai perhiasan berlian berkualitas pada saat momen bertemu pasangan.

Karena hal tersebut, MONDIAL bersama Nicholas Saputra telah menghadirkan sejumlah perhiasan berlian berbeda yang diberi nama MONDIAL Precious untuk memeriahkan anniversary setiap pasangan. Selain itu, koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra hadir dalam rangka merayakan anniversary MONDIAL yang ke-44. 

Koleksi #MONDIALPrecious yang hadir dalam kolaborasi ini memiliki filosofi yang bertujuan untuk menampilkan keanggunan melalui kesederhanaan dengan memakai bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran. Selain itu, koleksi ini bertujuan untuk menciptakan perhiasan yang serba guna, dapat terlihat glamour sekaligus soft, serta cocok untuk digunakan dalam berbagai gaya dan acara.

Berikut pilihan perhiasan berlian dari MONDIAL Precious x Nicholas Saputra untuk merayakan anniversary-mu bersama pasangan. 

Brooch

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

 

Pertama, terdapat bros The Medallion dari koleksi MONDIAL Precious rancangan Nicholas Saputra. Identik dengan tagline #ImDifferent, MONDIAL mengedepankan perhiasan berlian berbeda, yakni menggunakan berlian maupun precious stones dengan fancy shapes, fancy colors, dan fancy construction. Bros mewah yang terdiri dari gabungan bulat, segitiga, dan segi empat ini bisa membuatmu tampil karismatik dan kuat.

Ladies ring

MONDIAL Precious Enchente. (Special)

 

 

Perhiasan cincin berlian wanita dalam koleksi MONDIAL Precious memiliki desain yang berbeda-beda. Dua di antaranya memiliki desain stacking yang dapat menambah daya tarik dirimu saat merayakan anniversary bersama pasangan.

Men's Jewelry

MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

 

 

Cincin berlian pria yang ada pada koleksi MONDIAL Precious ini menjadikannya terlihat sangat menawan saat dipakai. Letak batu yang berbeda-beda pada ketiga desain cincin menjadikannya memiliki aura kuat dan gagah. Sangat cocok kamu pakai dalam perayaan anniversary.

Necklace

Necklaces MONDIAL Precious. (Special)

 

 

Koleksi MONDIAL Precious hasil kolaborasi MONDIAL bersama Nicholas Saputra ikut menghadirkan kalung berlian berbeda. Perhiasan indah ini memiliki empat desain yang akan membuat penampilanmu memesona di mata pasangan.

Earrings

Earrings MONDIAL Precious. (Special)

Anting-anting berlian dalam koleksi MONDIAL Precious juga memiliki desain yang tak kalah memukau. Anting-anting ini dapat memberikan kamu kesan fancy sekaligus stunning di hadapan pasangan. Desain tusuk pada perhiasan berlian berkualitas ini tentu membuat kamu tampil berbeda dari biasanya.

MEC Ultimate MONDIAL. (Instagram.com/mondial)

 

MONDIAL memiliki banyak koleksi branded diamond. Terdapat MEC (MONDIAL Excellent Cut) Ultimate, yakni sebuah parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antara teknologi dengan penilaian manual fisik. Berlian dengan sertifikasi MEC memiliki standar melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari GIA (Gemological Institute of America).

Masing-masing perhiasan MEC Ultimate juga disortir ulang lewat 49 kriteria oleh Sarine Technology, yakni penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik, plus penambahan sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau Light Performance. 

Selain MEC, ada pula Brilliant Rose yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan. Potongan berlian ini terinspirasi dari jendela di Katedral Notre-Dame di Paris, sehingga menjadi sangat istimewa.

Terakhir, Firemark hadir dengan desain yang diperuntukkan perempuan modern. Berlian ini menghadirkan kilauan yang memesona dan cocok untuk dikenakan pada momen spesial.

Kamu bisa mengunjungi butik #Mondial terdekat. Dapatkan informasi lengkap mengenai perhiasan berlian melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]