Rayakan Anniversary Pernikahan ke-7, Rizky Kinos Akui Pernah Jadi Playboy

Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Rayakan Anniversary Pernikahan Ke-7, Rizky Kinos Akui Pernah Jadi Playboy

Gina dan Kinos. (Special)

Ladiestory.id - Rizky Kinos membeberkan masa lalunya. Dirinya secara terang-terangan mengaku bahwa sempat menjadi seorang playboy sebelum menjadi suami Nycta Gina. Hal ini ia utarakan melalui tayangan di kanal YouTube KinosGina, pada Sabtu (6/8/2022).

Sama seperti Nycta Gina, video yang dibuat oleh Rizky Kinos tersebut masih dalam rangka merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-7 tahun pada 2 Agustus 2022.

Gina Kinos. (YouTube.com/KinosGina)

"Dulu gue bandel, gue seneng main cewek, gue sering gonta ganti cewek," ujar Rizky Kinos, dikutip dari YouTube KinosGina, Minggu (7/8/2022).

Ayah dua anak ini mengaku dalam sehari dirinya bisa berkencan dengan dua orang yang berbeda.

"Gue bisa loh jalan pagi sampai sore sama cewek gue, malem nya sama cewek lain tuh bisa, (cewek) baru lagi," ujar Rizky Kinos.

Namun semua berubah saat bertemu dengan Nycta Gina. Rizky Kinos mengatakan kini dirinya ingin cepat-cepat pulang dan bertemu ibun (panggilan Kinos untuk Gina).

"Tapi sekarang kaya pengen cepet pulang, ketemu ibun (Gina), ketemu anak-anak, kaya udah lengkap aja gitu, nyari apa lagi?" kata Rizky Kinos.

Kecintaanya dengan sang istri, membuat Kinos selalu berusaha untuk menjaga mood Gina agar dirinya selalu nyaman di rumah bersama istrinya itu.

"Ketemu sama pasangan lo tapi dalam kondisi yang lagi diem-diem, buat gue nggak banget, gak nyaman, jadi gue gak betah di rumah. Jadi gue berusaha untuk menjaga mood dia," pungkasnya.

Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos memang akhir-akhir ini menyita perhatian banyak publik. Warganet pun banyak yang memuji hubungan keduanya.

“Benar2 pasangan yang saling melengkapi banget happy anniversary papanos dan ibun,” komentar Dimyaty Endang.

“Kmu beruntung memiliki dia. Seorang wanita hebat yg taat dlm agama,dokter,artis,cantik, humoris dan ibu yg hebat untuk anak2mu...jagalah dan sayangi gina.! Saya doakan smoga kalian bahagia sampe maut memisahkan.. Aminnn,” komentar Dendy Salik Hidayatullah.

s