Rayakan Anniversary, Vino G Bastian Bersyukur Main Film Bareng Lagi dengan Istri

Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:00:00

Rayakan Anniversary, Vino G Bastian Bersyukur Main Film Bareng Lagi Dengan Istri

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (special)

Ladiestory.id - Vino G Bastian dan Marsha Timothy merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-10 hari ini, Kamis (20/10/2022). Dalam momen spesial itu, Vino bersyukur bisa kembali bermain film bareng dengan sang istri.

Resmi menikah pada 20 Oktober 2012 silam, pasangan selebriti tersebut beberapa kali beradu akting di proyek yang sama. Tahun ini mereka membintangi "Miracle in Cell No. 7" dan "Qodrat". Dalam pesan manisnya untuk sang istri di hari anniversary, Vino mengaku ia semakin mencintai dunia film setelah satu dekade membangun rumah tangga.

"Sebelum kenal sudah sama2 di Film, setelah nikah semakin cinta sama dunia film, dan setelah 1 Dekade nikah Alhamdulillah akhirnya bisa berkarya bareng lagi di Film," tulis Vino Bastian di Instagram pada Kamis (20/10).

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Instagram.com/vinogbastian__)

Sama-sama berkecimpung ke dunia seni peran, aktor 40 tahun itu menyebut, bahwa kursi bioskop adalah saksi bisu perjalanan mereka dalam merintis karier di dunia perfilman. Vino pun mengunggah potretnya bersama istri saat berada di ruangan bioskop. Tanpa sengaja, dua sejoli itu duduk di bangu 20, angka yang sama dengan tanggal pernikahan mereka. 

"Kursi bioskop ini jadi saksi jatuh bangunnya kita berdua dalam berkarya di Industri Film Indonesia. Dan tanpa di sadari kami duduk kursi nomor 20. Semoga kami bisa terus memberikan karya terbaik untuk kemajuan Film Indonesia. Selamat 10 tahun sayang.. Love You. #October20th," sambung Vino Bastian.

Melihat pesan manis dari sang suami, Marsha Timothy tak kuasa menahan reaksinya. Ia mengomentari unggahan Vio sambil membalas ungkapan cinta. 

"Awwwww happy anniversary L… Love you," balas Marsha Timothy.

Sementara itu, film terbaru mereka "Qodrat" adalah sebuah film horor religi Indonesia yang disutradarai oleh Charles Gozali. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Oktober mendatang.