Rayakan Hari Ayah Nasional, Tunjukan Kasih Sayangmu dengan MONDAL Precious

Jumat, 24 November 2023 | 17:08:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rayakan Hari Ayah Nasional, Tunjukan Kasih Sayangmu Dengan Mondal Precious

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Hari Ayah Nasional diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya. Di hari perayaan tersebut, tentu setiap anak memiliki cara masing-masing untuk menyampaikan rasa sayangnya kepada pria yang telah memberikan kebahagiaan di hidupnya, yakni sang ayah.

Ada yang menyampaikan rasa sayangnya dengan mengucapkan secara langsung, menulis kata-kata manis dalam sepucuk surat, atau bahkan memberikan hadiah yang sangat berharga untuk sosok yang dipanggil ayah.

Untuk merayakan Hari Ayah Nasional 2023, kamu bisa berikan perhiasan berlian berkualitas yang berhiaskan precious stone koleksi MONDIAL Precious dari MONDIAL sebagai ungkapan rasa sayangmu terhadap ayahmu.

MONDIAL Precious yang merupakan koleksi perhiasan kolaboratif yang dirancang oleh para ahli #MONDIAL bersama dengan aktor ternama, Nicholas Saputra, yang mengubah berlian dan batu mulia menjelma menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Dalam proses desain, latar belakang Nicholas Saputra di bidang arsitektur membantunya menerjemahkan visi kreatifnya menjadi karya nyata. Ia memberikan sentuhan maskulinitas, yang melambangkan langkah menuju inklusivitas gender yang lebih besar dalam perhiasan.

Inti dari koleksi MONDIAL Precious terletak pada konsep geometri sederhana. Filosofi desain koleksi ini bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan, menggunakan bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar untuk pola.

MONDIAL Precious The Medallion

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

Koleksi MONDIAL Precious yang pertama menghadirkan bros mewah dengan berlian berhiaskan precious stones yang dinamakan The Medallion.

The Medallion brooch hadir dengan Safir berbentuk cushion 7 carat yang memancarkan aura keanggunan, keagungan, dan kemewahan yang semuanya ditenun menjadi satu permadani.

Satu buah safir yang berbentuk cushion bersertifikat GRS berbentuk safir biru Ceylon 7,63 carat. Item koleksi ini juga dibubuhi dengan 64 buah berlian F VVS berbentuk bulat, princess, dan segitiga dengan total 9.848 carat.

MONDIAL Precious Lavesa

MONDIAL Precious Lavesa. (Special)

 

Item koleksi #MONDIALPrecious selanjutnya adalah MONDIAL Precious Lavesa yang berisikan satu set perhiasan berlian berkualitas bertatahkan precious stone yang di antaranya adalah kalung berlian istimewa, anting-anting, bangle, dan ladies ring.

Koleksi kalung berlian berbeda ini memiliki desain mewah yang dilengkapi berlian dengan princess cut dan square shape diamond, serta dipadukan dengan safir berbentuk cushion yang sangat cocok untuk dijadikan hadiah sebagai ungkapan rasa sayangmu di Hari Ayah Nasional.

MONDIAL Precious Opulence

MONDIAL Precious Opulence. (Special)

Selanjutnya MONDIAL Precious Opulence juga menjadi salah satu item dari koleksi MONDIAL Precious yang menghadirkan kalung berlian berbeda, bracelet, dan juga anting-anting dengan precious stone.

Untuk item ini terlihat lebih mewah lantaran mempertemukan kemewahan precious stone safir dan ruby. Untaian berlian lebih dari 5 carat yang berkesinambungan dan lengkap, perpaduan rubi dan safir dari berlian berbentuk bulat, princess cut, dan segitiga, yang membuat tampilan dari perhiasan berlian berbeda ini menjadi elegan dan klasik.

MONDIAL Precious Fierte

MONDIAL Precious Fierte. (Special)

 

MONDIAL Precious Fierte juga menjadi salah satu perhiasan berlian istimewa yang berhias precious stone, yang menjadi bagian dari koleksi MONDIAL Precious dengan menghadirkan kalung berlian istimewa, dan anting-anting.

Untuk koleksi ini, Nicholas Saputra dengan percaya diri menggabungkan white rose gold, berbeda dengan item koleksi #MONDIALPrecious lainnya yang hanya menggunakan white gold.

Pada item ini, Nicholas Saputra menggunakan bentuk-bentuk dasar seperti segitiga, lingkaran, dan persegi, yang melambangkan pola pikirnya berdasarkan keyakinannya terhadap orisinalitas dalam desainnya.

MONDIAL Precious Pointe

MONDIAL Precious Pointe. (Special)

 

Selanjutnya ada ladies ring, anting-anting, kalung berlian berbeda, dan cincin berlian pria, yang merupakan satu set perhiasan berlian berbeda dengan precious stone yang disebut dengan MONDIAL Precious Pointe.

Sama dengan MONDIAL Precious Fierte, item koleksi ini juga memadukan antara precious stone, diamond, dan white rose gold. Pada item koleksi ini, desain perhiasan bermata tajam yang melambangkan keberanian dicirikan oleh kekuatan Nicholas dan perbedaan persepsi.

MONDIAL Precious Enchante

MONDIAL Precious Enchente. (Special)

 

Rancangan berikutnya dari sang aktor hadir dalam koleksi MONDIAL Precious Enchante yang berisikan dua ladies ring, earrings, dan kalung berlian istimewa.

Paduan antara berlian, safir, dan emas putih, menjadikan perhiasan berlian berkualitas ini terlihat anggun dan menawan. Cincin berlian yang bertatahkan precious stone ini akan membuat penampilanmu menjadi edgy.

MONDIAL Precious Lune

MONDIAL Precious Lune. (Special)

 

Selanjutnya ada MONDIAL Precious Lune yang menjadi bagian dari koleksi MONDIAL Precious yang menghadirkan dua kalung berlian istimewa dan satu bracelet dengan model serut yang berhiaskan precious stone.

Precious stone berwarna biru di kelilingi kumpulan berlian yang berbentuk seperti bulan ini mendorong pemakainya menentukan pilihan bijak untuk berkarya, setiap bagiannya juga memadukan keindahan dan makna.

MONDIAL Precious Gradiore

MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

 

Yang terakhir ada MONDIAL Precious Gradiore yang menghadirkan tiga buah cincin berlian pria. Perhiasan berlian berbeda berhiaskan precious stone safir biru yang memiliki aksen geometris ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan seorang pria.

Selain MONDIAL Precious, MONDIAL juga menghadirkan koleksi branded diamond yaitu MEC Ultimate, Brilliant Rose, dan Firemark.

MEC Ultimate. (Instagram/mondial)

 

MONDIAL Excellent Cut Ultimate atau MEC Ultimate masuk ke dalam koleksi branded diamond karena masing-masing dari perhiasan MEC Ultimate telah disortir lewat 49 kriteria penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik, dan adanya penambahan sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau Light Performance yang dilakukan oleh Sarine Technologies yang merupakan sebuah lab inovator pertama di dunia dengan gabungan gemologi dan teknologi AI (artificial intelligence) untuk menilai kualitas suatu berlian.

Tidak hanya itu, koleksi MEC Ultimate yang telah melampaui standar penilaian Gemological Institute of America (GIA) triple excellent.

Perhiasan berlian berbeda selanjutnya adalah Brilliant Rose yang merupakan berlian yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan, dan hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose.

Brilliant Rose. (Instagram.com/mondial)

 

Yang terakhir ada Firemark yang merupakan perhiasan berlian istimewa yang memiliki kilauan yang mempesona.

Firemark. (Instagram/mondial)

 

Firemark merupakan seri perhiasan MONDIAL yang dirancang dan disesuaikan dengan wanita modern saat ini. Baik perhiasan yang dipakai di jari, pergelangan tangan, telinga, dan leher dapat menonjolkan kecantikan dari pemakainya.

Mengusung konsep #ImDifferent, MONDIAL selalu menghadirkan perhiasan yang exclusive. Khususnya koleksi perhiasan mewah #MONDIALPrecious yang bisa kamu dapatkan langsung di butik MONDIAL. Selain itu, kamu juga bisa intip koleksi lainnya melalui akun media sosial Instagram @mondial, serta website resmi MONDIAL. [brandtorial]