1. Fashion
  2. Rayakan Hari Ibu, Intip Gift Terbaik untuk Mama
Fashion

Rayakan Hari Ibu, Intip Gift Terbaik untuk Mama

Rayakan Hari Ibu, Intip Gift Terbaik untuk Mama

Merayakan Hari Ibu. (Special)

Mondial - mengenal lelah, ibu senantiasa merawat dan melindungi anak-anaknya supaya mereka dapat tumbuh dengan baik. 

Atas pengorbanannya, hadirlah Hari Ibu agar semua orang dapat merayakannya dengan suka cita sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama ini. Kamu juga bisa memberikan hadiah yang berkesan seperti perhiasan berlian untuk ibu. Berikut pilihan perhiasan MONDIAL Precious untuk hadiah di Hari Ibu.

MONDIAL Precious Lavesa

MONDIAL Precious Lavesa. (Spesial)

 

Koleksi MONDIAL yang satu ini melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen. Desain kali ini dilengkapi dengan berlian paling mewah serta precious stone, yang terdiri dari necklace, ladies ring, earrings, dan gelang. Perhiasan berlian berbeda ini bisa menjadi ide hadiah saat Hari Ibu.

MONDIAL Precious Opulence

MONDIAL Precious Opulence. (Special)

 

Koleksi MONDIAL Precious Opulence merupakan rangkaian berlian dengan campuran precious stones ruby dan sapphire dari round, princess, dan triangle-shaped diamonds untuk tampilan elegan dan klasik sehingga terlihat begitu mewah. Koleksi ini terdiri dari necklace, gelang berlian berbeda, dan earrings.

MONDIAL Precious Fierte

MONDIAL Precious Fierte. (Special)

Perhiasan berlian dengan precious stones selanjutnya adalah MONDIAL Precious Fierte. Koleksi ini terdiri dari 2 necklaces dan 1 anting-anting. Koleksi ini diharapkan membawa kesenangan dan kepuasan bagi siapa pun, termasuk sang ibu.

MONDIAL Precious Pointe

MONDIAL Precious Pointe. (Special)

 

 

Koleksi kelima dari MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yakni Pointe. Perhiasan berlian bertatahkan precious stones ini terdiri dari earrings, necklace, cincin berlian wanita, dan men's ring. Koleksi ini melambangkan keberanian akan kekuatan dan perbedaan persepsi. Sangat cocok menjadi rekomendasi hadiah di Hari Ibu.

MONDIAL Precious Enchante

MONDIAL Precious Enchante Ladies Ring. (Special)

 MONDIAL Precious Enchante terdiri dari 2 ladies ring, earrings, dan necklace. Mengusung tagline #ImDifferent, MONDIAL mempunyai keinginan bahwa siapa pun akan merasa senang ketika memiliki perhiasan berlian berhiaskan precious stones yang satu ini.

MONDIAL Precious Lune

MONDIAL Precious Lune Bracelet. (Special)

 

 

Koleksi precious stones selanjutnya menghadirkan 2 necklaces dan 1 gelang berlian berbeda yang terinspirasi oleh kebijaksanaan dan intuisi. Hal tersebut dapat mendorong sang ibu dalam pilihan bijak, di mana setiap bagian memadukan keindahan dan makna.

MONDIAL Precious Gradiore

MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

 

Koleksi ini menjadi penutup dari koleksi MONDIAL x Nicholas Saputra. Uniknya, koleksi ini terdiri dari 3 jenis cincin berlian wanita berhias precious stones, dengan desain berbeda. Semuanya terinspirasi dari sebuah keberanian, kesopanan, serta kesetiaan di setiap langkah pengambilan keputusan. Hal itu mencerminkan sosok ibu bagi semua orang.

Lini Frank Gold. (Instagram.com/mondial)

 

 

MONDIAL juga menghadirkan perhiasan pure gold, yakni lini Frank Gold yang terdiri dari Geometric Collection dan Sleek Twist Collection. Pada Geometric Collection, terdapat earrings, ring, dan juga bangle collection.

Sementara pada Sleek Twist Collection, terdapat pilihan earrings, ring, dan pendant collection. Pada setiap perhiasannya, Frank Gold memiliki desain klasik dan trendi. Selain itu, kumpulan perhiasan ini juga dapat dipakai oleh laki-laki maupun perempuan.

Svana Diamond Pendant. (Special)

 

 

MONDIAL juga mempersembahkan hadiah istimewa khusus di bulan Desember, berupa liontin berlian Svana ataupun bros safir Svana. Svana Diamond Pendant merupakan rhythm diamond yang memiliki bright cutting setting, yakni membuat diamond terlihat lebih besar. Sedangkan Svana Sapphire Brooch merupakan keanggunan MONDIAL dalam bentuk bros yang dihias dengan 66 butir blue sapphire.

Bros Safir Svana. (Special)

 


Kamu bisa mengunjungi butik #MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk informasi lebih lengkapnya, jangan lupa ikuti media sosial Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel