Rayakan Hari Jadi ke-10, BTS Rilis Lagu untuk ARMY

Sabtu, 10 Juni 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Hari Jadi Ke-10, Bts Rilis Lagu Untuk Army

BTS. (Special)

Ladiestory.id - Bangtan Boys alias BTS baru saja merilis lagu yang  bertajuk “Take Two” dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada Jumat (9/6/2023) kemarin. Lagu ini menjadi hadiah spesial dari BTS untuk ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) karena lagu ini dirilis saat BTS sedang dalam keadaan hiatus.

Lagu “Take Two” diproduksi oleh Suga dan EL CAPITXN. Serta lirik lagunya ditulis langsung oleh RM dan J-Hope. Lagu ini memiliki makna ungkapan rasa terima kasih dari personel BTS kepada ARMY. Lewat lagu ini, BTS juga menjanjikan masa depan yang sangat indah bersama para penggemarnya.

“Lagu tersebut menyampaikan apresiasi mereka kepada ARMY atas semua cinta yang kalian berikan kepada mereka dan keinginan mereka untuk selalu bersama kalian. Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena telah memungkinkan peringatan 10 tahun dengan cinta kalian yang tak ada habisnya untuk BTS,” tulis pesan dari agensi, BIGHIT Entertainment, melansir dari berbagai sumber, pada Sabtu (10/6/2023).

BTS - Take Two. (Special)

 

Satu hari pasca perilisan, lagu tersebut berhasil memperoleh lebih dari 6 juta penonton di YouTube dan berhasil berada di peringkat ketiga di Trending YouTube untuk kategori musik.

“BTS favoritku, lagu barumu sangat indah! Terima kasih telah hadir dalam hidupku! Kalian membawa kegembiraan, cinta, positif, harapan, musik, lirik, suara kalian sempurna! Selamat Hari jadi! Saya sangat mencintai dan menghormati kalian!” tulis Ele** *.

“Army adalah orang yang paling menakjubkan di dunia, saya selalu senang menjadi bagian dari keluarga besar ini dan memiliki perasaan yang sama terhadap BTS. Ayo mainkan terus, ayo dapatkan 7 juta!” ujar Ley** ******. 

“Menjadi Army adalah keputusan terbaik yang bisa saya buat dalam hidup saya, setelah bertemu orang-orang yang luar biasa, yang saya lakukan hanyalah mencintai setiap lagu mereka, saya akan mendukung setiap orang. Army menikmati lagu yang begitu indah,” kata Gua******.