Rayakan Hari Jadi ke-3, WayV Banjir Ucapan dari Penggemar

Senin, 17 Januari 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan Hari Jadi Ke-3, Wayv Banjir Ucapan Dari Penggemar

Boyband Wayv. (Spesial)

Ladiestory.id - Boyband asal agensi SM Entertainment, WayV baru saja dikabarkan merayakan hari jadinya yang ke-3. 

Dikenal sebagai boyband sub unit dari NCT, seluruh anggotanya berasal dari Tiongkok, yaitu Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan YangYang. 

Di ulang tahun yang ke-3 ini para penggemar yang disebut dengan Wyzenni pun turut meramaikan media sosial dengan berbagai unggahannya.

Para penggemar pun sempat membuat tagar #wayV_3rdAnniversary sempat trending di Twitter.

Ucapan berupa doa dan harapan pun dituliskan oleh para penggemar kepada Boyband idolanya. Tak hanya itu sebagian penggemar pun nampak menuliskan tweet yang menunjukan kerinduan terhadap salah satu anggotanya, yaitu Lucas.

Diketahui Lucas saat ini tengah hiatus karena ada skandal yang terkait dengan dirinya. Ia pun tidak muncul pada poster teaser album ketiga NCT yang rilis beberapa bulan lalu.

Banjir ucapan dari para Wyzenny, berikut Ladiestory.id merangkum berbagai ucapan untuk anniversary Wayv yang ke-3.

Ucapan Wyvzenny. (Twitter.com/Jaeedimples)

"Selamat Ulang Tahun ke-3 untuk para lelaki kami! ♡ Untuk kenangan yang lebih bahagia dengan kalian semua, bersinar lebih terang, selalu tetap tersenyum dan selalu tetap sehat ~!! Kami sangat mencintai kalian semua," tulis akun @jaeedimples.

Ucapan Wyvzenny. (Twitter.com/NctGlobalTeam)

"Selamat Hari Wayv! Terima kasih telah memberi kami 3 tahun yang tak terlupakan yang penuh dengan musik, kenangan, dan tawa yang luar biasa. Kami sangat senang melihat ke mana WayV berikutnya akan pergi. Kami mencintaimu," ujar @NctGlobalTeam.

Ucapan Wyvzenny. (Twitter.com/nuoykun)

"Selamat 3 tahun dengan wayv! Benar-benar bangga dan bahagia untuk kalian semua, semoga kita semua akan menjadi lebih baik dan kami akan selalu bersamamu Hati putih," komentar akun @nuoykun.