Rayakan HUT ke-39, Slank Gelar Konser di Pelataran Candi Prambanan

Sabtu, 17 Desember 2022 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Hut Ke-39, Slank Gelar Konser Di Pelataran Candi Prambanan

Grup Band Slank. (Special)

Ladiestory.id - Grup band legendaris Indonesia, Slank, akan merayakan hari jadinya yang ke-39 pada Senin (26/12/2022) mendatang. Grup band tersebut pun menggelar konser sebagai peringatan ulang tahun Slank ke-39.

Puncak peringatan ulang tahun Slank ke-39 yang mengusung tema “Beautiful Smile Indonesia” siap digelar hari ini, Sabtu (17/12/2022) di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta. Para personel Slank, yakni Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee, mengajak para Slankers, sebutan bagi para penggemar Slank, untuk bersama-sama merayakan hari jadi Slank ke-39 ini.

Grup Band Slank. (Special)

“Misi kami ingin merekatkan kembali komitmen kebangsaan, kebhinekaan, dan kemajemukan. Kita hidup bersama, dengan harmoni dan menghargai perbedaan,” ujar sang bassist, Ivanka, dikutip Sabtu (17/12/2022).

Sementara itu, Direktur Utama BOS, Hendra Noor Saleh, selaku promotor Peace x BOS mengimbau kepada calon penonton konser untuk memenuhi tata tertib yang berlaku serta mematuhi protokol kesehatan. Selaku promotor, Peace x BOS berharap adanya dukungan penuh dari pemerintah, kepolisian, TWC Prambanan dan masyarakat Jawa Tengah, khususnya Yogyakarta, agar misi mulia dari Slank ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Tak hanya Slank yang akan menghibur para penggemar, dalam konser tersebut juga akan tampil Vina Panduwinata, Stars & Rabbit, dan Endang Soekamti. 

Tiket konser tersebut dapat dibeli langsung di laman ticket management system (TMS), tiket.com dan loket.com. Harga tiket berada pada rentang harga Rp150 Ribu sampai Rp500 Ribu dengan kategori tiket terbagi menjadi Festival B, Festival A, dan VIP/Grand Stand.

Tiket juga tersedia di BOSTIXX selaku official ticketing yang melayani penjualan via online di www.bostixx.com dan penjualan secara offline dapat dilakukan di ticket box lapangan parkir Prambanan.