Rayakan Lebaran di Manado, Dinda Hauw Pertama Kali Ajak Anak Mudik

Senin, 2 Mei 2022 | 14:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rayakan Lebaran Di Manado, Dinda Hauw Pertama Kali Ajak Anak Mudik

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram.com/dindahw)

Ladiestory.id - Dinda Hauw dan Rey Mbayang mudik ke Manado pada Hari Raya Idulfitri 2022. Tak hanya berdua, mereka juga pertama kali mengajak anak mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang untuk rayakan Lebaran di kampung halaman.

Dinda Hauw menyebut bahwa perjalanan mudik ini tidaklah mudah lantaran membawa anak. Meski merasa kesuliatan, ia tetap antusias dan menjadikan momen mudik ini sebagai perjalanaan yang berharga.

“Pastinya nggak akan semudah kalau kami berdua saja ya. karena sekarang kan sudah ada baby. Ribet pasti tapi dibawa seru aja," ujar Dinda Hauw.

“Seribet apapun juga harus dinikmati karena kan kondisinya memang seperti itu. Mungkin kalau kami ngeluh pas ribet nanti ada saatnya kami akan kangen ribetnya pas anak masih," sambung Rey Mbayang.

Istri Rey Mbayang ini mengungkapkan bahwa ia harus banyak menyesuaikan saat sampai di kampung halaman. Hal ini dikarenakan tidak bisa banyak membantu keluarga untuk masak di dapur.

“Sebelum menikah atau punya anak kan kami masih bisa yang ikut bantu masak, ikut di dapur bareng orangtua. Kalau sekarang barengan baby juga ya ganti-gantian saja gitu tapi ya justru ini momenya Shaka pertama kalinya datang ke kampung halaman ayahnya," ungkap Dinda Hauw.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw telah berangkat mudik sejak 26 April 2022. Diketahui, Rey Mbayang akan menunjukkan tradisi lebaran ketupat yang selalu diadakan dalam momen lebaran di kampung halaman. Oleh karena itu, ia mengajak keluarga besar Dinda Hauw ikut pulang ke Manado untuk lebaran bersama.