Rayakan Lebaran, Zaskia Adya Mecca: Menikmati Banget Lebaran Anak-anak Masih Segini

Selasa, 25 April 2023 | 18:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Lebaran, Zaskia Adya Mecca: Menikmati Banget Lebaran Anak-Anak Masih Segini

Zaskia Adya Mecca. (Special)

Ladiestory.id - Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu selebriti yang turut merayakan momen Idulfitri 1444 H yang jatuh pada Sabtu (22/4/2023). Istri Hanung Bramantyo itu mengaku bahwa dirinya sangat menikmati momen lebaran yang ia lalui bersama suami dan anak-anaknya.

Melalui unggahan di media sosial Instagramnya pada Sabtu (22/4/2023), Zaskia Adya Mecca membagikan fotonya bersama sang suami, Hanung Bramantyo dan ke-5 anaknya, Sybil, Kala, Kaba, Bhre, dan Kama seusai melaksanakan salat idulfitri. 

Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo beserta kelima anaknya tampak serasi mengenakan baju lebaran berwarna coklat muda. Melalui keterangan unggahannya, perempuan 35 tahun itu mengaku sangat menikmati momen lebaran bersama anak-anaknya.

Keluarga Zaskia Adya Mecca. (instagram.com/zaskiadyamecca)

 

“Menikmati bangeeeeet lebaran anak2 masi segini… bisa barengan, kruntelan puas, belum ada yang punya rencana sendiri2.. 🥹,” tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (25/4/2023).

Zaskia Adya Mecca menyebutkan bahwa orang tuanya kerap kali merasa kesulitan untuk berkumpul lengkap bersama anak-anaknya yang sudah berkeluarga. Menurutnya, mereka harus mengatur jadwal kumpul dengan suami, istri, serta besannya untuk dapat berkumpul.

“Ngeliat papa mama mau ngumpul lengkap sama anak2nya aja skr harus atur jadwal, harus berbagi waktu dengan suami-istri-juga besannya,” ujar Zaskia Adya Mecca.

Ibu lima anak itu pun menyadari bahwa ia dan sang suami, Hanung Bramantyo juga akan merasakan masa-masa seperti yang dialami orang tuanya. Maka dari itu, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mau menikmati momen lebaran bersama anak-anaknya saat ini.

“Akan ada masanya nanti ku juga hb seperti itu… huhu makanya mau nikmatin dan bersyukuuuuur banget untuk masa2 sekarang juga yang akan datang♥️🤗,” pungkasnya.