Rayakan Momen Imlek dengan Kenyamanan Koleksi LifeWear dari UNIQLO

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan Momen Imlek Dengan Kenyamanan Koleksi Lifewear Dari Uniqlo

Ilustrasi Perayaan Imlek. (Special)

Ladiestory.id - Menyambut Tahun Baru Cina (Imlek), UNIQLO Indonesia ajak pelanggan setianya untuk merasakan kenyamanan saat menciptakan momen baru bersama orang terdekat.

Sebagai LifeWear brand yang menyediakan kebutuhan gaya hidup melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas, UNIQLO telah menyiapkan penawaran terbatas untuk beberapa koleksi LifeWear pilihan di toko-toko tertentu serta merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan setia UNIQLO yang bisa dinikmati mulai 13-26 Januari 2023 mendatang.

UNIQLO Chinese New Year. (Spesial)

Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia mengatakan, Imlek merupakan salah satu momen keceriaan dalam kebersamaan yang biasanya diwujudkan dengan saling berbagi angpao.

UNIQLO turut merayakannya dengan menyiapkan banyak penawaran khusus serta hadiah istimewa sebagai angpao untuk para pelanggan setia, agar momen yang tercipta bisa lebih bermakna dan menjadi sesuatu yang akan dikenang.

Perayaan Imlek kini tidak lagi terbatas pada tradisi budaya turun temurun, namun menjadi momen yang bisa dinikmati oleh siapapun. Imlek juga identik dengan nuansa warna merah yang mendominasi mulai dari dekorasi di rumah, berbagai public space hingga pakaian.

UNIQLO Chinese New Year. (Spesial)
UNIQLO Chinese New Year. (Spesial)

Kamu bisa tampil kompak dan senada bersama keluarga saat merayakan Imlek dengan beberapa item berwarna merah dari koleksi LifeWear ini, di antaranya Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang untuk pria, Blus Rayon Lengan Pendek untuk wanita, Jaket Parka Saku Nilon dan Gaun Rayon Motif Bunga untuk anak.

UNIQLO Chinese New Year. (Spesial)
UNIQLO Chinese New Year. (Spesial)

Perayaan Imlek tentu saja kurang lengkap jika tak ada tradisi pemberian Angpao. Untuk itu, UNIQLO Indonesia telah menyiapkan hadiah amplop Angpao yang akan dibagikan pada para pelanggan setia mulai 16 Januari 2023 mendatang sebagai bentuk hadiah serta ucapan terima kasih karena telah setia menggunakan koleksi LifeWear.

Pelanggan bisa mendapatkan 1 (satu) set Angpao (berisi 6 amplop) untuk setiap 1 (satu) struk pembelian selama persediaan masih ada tanpa minimal pembelanjaan di 23 toko yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.