Rayakan Momen Jatuh Cintamu dengan Perhiasan Berlian Berkualitas yang Terjangkau

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:15:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Rayakan Momen Jatuh Cintamu Dengan Perhiasan Berlian Berkualitas Yang Terjangkau

Ilustrasi jatuh cinta. (Special)

The Palace - Jatuh Cinta berjuta rasanya

Biar siang, biar malam, terbayang wajahnya

Jatuh cinta berjuta rasanya

Biar hitam, biar putih, manislah nampaknya”

Seperti kutipan lagu “Jatuh Cinta“ dari eyang Titiek Puspa, jatuh cinta merupakan momen istimewa di mana kamu merasakan jutaan rasa bahagia. Ngomong-ngomong tentang jatuh cinta, kamu bisa memberikan sesuatu yang spesial untuk rayakan momen jatuh cintamu, lho.

Salah satu perusahaan #NationalJeweler, #ThePalaceJeweler, mempunyai koleksi perhiasan berlian terjangkau yang bisa dikenakan sehari-hari. 

Oh ya, untuk mengubah pendapat mengenai perhiasan dalam situasi emosional, The Palace mengeluarkan video campaign terbarunya dengan tagline 3T, yakni #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Terdapat 2 seri dari video campaign ini, dan seri pertamanya telah diluncurkan pada Agustus 2022 ini.

New TVC 3T dari The Palace. (Special)

Ada berbagai macam pilihan perhiasan yang bisa kamu pilih di The Palace, apalagi The Palace mengusung konsep “one stop shopping destination”, di mana kamu tidak perlu berpindah-pindah dari satu gerai ke gerai lain, untuk mendapatkan koleksi perhiasan. 

Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J, serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). 

Lalu, ada juga logam mulia yang bisa kamu miliki melalui aplikasi Lakuemas. Hanya di The Palace, kamu bisa menemukan kualitas material dengan standar internasional #Therlengkap.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan harga dari perhiasan di The Palace. Karena The Palace juga memiliki perhiasan berlian dengan harga #Therjangkau. Misalnya saja, koleksi Moela yang tadinya Rp999 ribu, kini menjadi Rp888 ribuan. Jadi, ”kenapa beli satu kalau bisa beli banyak”.

Untuk kualitas, juga sudah pasti #Therjamin, The Palace mengantongi sertifikat SNI 13-3487-2005 pertama Indonesia yang sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia. Kamu tidak perlu khawatir akan keaslian dari perhiasan, The Palace memiliki layanan untuk mengecek kadar emas dengan alat modern dan akurat yaitu Karatimeter.

Nah, bagi kamu yang ingin memiliki perhiasan berlian wanita berkualitas, maka seri Kasmaran dari The Palace dapat jadi pilihan. 

Kasmaran menceritakan tentang cinta yang bersemi dalam hati sepasang kekasih. Kisah ini disimbolkan dalam bentuk “Kawung” yang merupakan lambang umur panjang dan kesucian, sebagai kekuatan hidup yang memberikan cinta kepada setiap insan yang mencinta.

Menggandeng maestro fashion Indonesia, Anne Avantie, berikut 4 set seri Kasmaran rilisan Juni yang dapat kamu miliki.

Set 1

Ladies Ring Set 1, Seri Kasmaran. (Special)

Seri Kasmaran set 1 ini berbentuk bulat dengan warna white gold dan rose gold. Dengan desain bentuk Kawung, perhiasan ini memperlihatkan budaya Indonesia yang kuat. Perhiasan berlian wanita ini terdiri dari cincin, liontin berlian berkualitas, dan anting-anting.

Untuk cincin berlian wanita dari seri Kasmaran ini memiliki butir berlian dengan 0,032 carat. Sementara pada anting-antingnya, terdapat total 8 butir berlian dengan 4 berlian di setiap masing-masing perhiasan. Sedangkan pada liontin berlian berkualitas, terdapat 4 berlian yang memukau.

Set 2

Pendant Set 2, Seri Kasmaran. (Special)

Berbentuk love, seri Kasmaran set 2 ini tampil sedikit berbeda. Berwarna white gold dan rose gold, new jewellery collection seri ini memiliki anting-anting berlian, cincin berlian, dan liontin berlian berkualitas untuk koleksi perhiasan berlian terjangkau. Masing-masing item dihiasi dengan 4 butir berlian yang akan memancarkan rasa bahagiamu.

Set 3

Anting-Anting Set 3, Seri Kasmaran. (Special)

Koleksi set 3 dari Kasmaran, memiliki berat emas dari 1,294 hingga 2,214 gram, dengan warna white gold dan rose gold. Tak lupa, 4 butir berlian pada setiap item-nya disematkan pada emas yang berstandar SNI. Dengan bentuk potongan berlian round, perhiasan berlian wanita ini cocok dipakai untuk semua kalangan usia, lho.

Set 4

Ladies Ring Set 4, Seri Kasmaran. (Special)

 

Set 4 seri Kasmaran ini cocok bagi kamu yang berani tampil beda. Dengan warna rose gold, seri ini memiliki 4 items jenis perhiasan, dengan 4 butir berlian di setiap item-nya. Desain Kawung yang dimiliki dari seri Kasmaran ini, membuat new jewellery collection The Palace semakin mewah.

Tunggu apa lagi? Yuk, rayakan momen spesialmu bersama pasangan dengan koleksi perhiasan berlian berkualitas di The Palace! Kamu juga bisa mendapatkan perhiasan koleksi Nusantara yang ready-to-wear di gerai-gerai The Palace di seluruh Indonesia. 

Untuk mengikuti informasi terkini dari The Palace, kamu dapat mengunjungi website resmi di sini, Instagram @thepalace_id atau TikTok The Palace Jeweler.