Rayakan Pencapaianmu dengan Perhiasan Berlian Impian

Minggu, 17 Juli 2022 | 18:35:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rayakan Pencapaianmu Dengan Perhiasan Berlian Impian

Perhiasan MONDIAL. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Keberhasilan seseorang dalam mencapai impian, baik dalam karier maupun pendidikan, patut untuk dirayakan. Tak harus dengan pesta meriah, keberhasilan pencapaianmu bisa berwujud self reward atau hadiah untuk diri sendiri.

Perhiasan berlian istimewa menjadi pilihan tepat sebagai self-reward atas pencapaian yang telah kamu raih. Tak perlu bingung, koleksi #Mondial yakni MONDIAL Dreams cocok dimiliki sebagai bayaran atas kerja keras dan pencapaianmu.

Pasalnya, exclusive diamond jewellery ini terinspirasi dari keinginan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk memiliki impian yang besar dan keyakinan bahwa mereka bisa meraihnya. Serupa dengan berlian, impianmu bisa tercapai setelah melewati banyak tekanan dan perjuangan yang panjang.

Untuk itu, MONDIAL Dreams layak dikoleksi dalam mendampingimu meraih banyak impian. High quality jewellery ini terdiri dari 16 cincin berlian wanita, 2 gelang berlian modern, 7 anting-anting, dan 12 kalung. 

Nah, berikut jenis perhiasan koleksi MONDIAL Dreams sebagai pilihan self-reward untuk #WinYourDreams.

Ladies Ring

Ladies Ring, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Inspirasi dari ladies ring pada koleksi MONDIAL Dreams adalah dapat mengarahkanmu pada keputusan yang tepat. Terdiri dari 16 pieces, cincin berlian wanita MONDIAL Dreams memiliki beberapa desain menarik, yakni Fancy Stack, Dreams Twist, Fancy Tennis, dan Fancy Bezel Tennis sehingga membuatmu berani untuk mengatakan #ImDifferent.

Sama seperti namanya, Fancy Stack memiliki desain layaknya cincin bertumpuk. Pada koleksi MONDIAL Dreams, terdapat enam model cincin berlian wanita fancy stack yang bisa kamu pilih. 

Perhiasan berlian istimewa ini menggunakan taburan berlian round shape, pear shape, marquise shape, princess shape, dan round baguette. Masing-masing ladies ring dihiasi berlian sebanyak 41 butir, 1 butir, 47 butir, 24 butir, 39 butir, dan 27 butir.

Sedangkan, cincin berlian wanita Dream Twist memiliki desain yang unik. Berbalut emas white gold, ladies ring ini bertabur 17 butir berlian berbentuk marquise.

Untuk desain Fancy Tennis, terdapat enam model yang bisa kamu pilih. Ladies ring ini berhiaskan berlian berbentuk round, oval, pear, marquise, dan baguette

Tak kalah unik, cincin berlian wanita Fancy Bezel Tennis memiliki tiga model berbeda. Masing-masing perhiasan dihiasi 9 butir berlian berbentuk bulat, 5 butir berlian berbentuk marquise, dan 9 butir berlian berbentuk baguette oval.

Bangle

Bangles, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi MONDIAL Dreams juga menghadirkan dua gelang berlian modern. Memiliki model yang menarik, gelang dengan warna white gold bertabur 53 butir berlian berbentuk bulat. Sedangkan, gelang dengan balutan rose gold dipercantik dengan berlian sebanyak 88 butir berbentuk baguette seberat 1,339 carat.

Earrings

Earrings, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Anting-anting pada koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi agar kamu bisa mendengar sesuatu secara bijaksana. Perhiasan berlian istimewa ini hadir dalam model ear cuff. Terdiri dari tujuh model, enam di antaranya berbalut emas white gold.

Earrings MONDIAL Dreams bertabur berlian berbentuk round, marquise, pear, hingga heart. Masing-masing perhiasan dihiasi berlian sebanyak 60 butir, 54 butir, 17 butir, 16 butir, 28 butir, 52 butir, dan 36 butir.

Necklace

Necklace, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi MONDIAL Dreams turut menghadirkan perhiasan berlian istimewa berupa necklace. Inspirasi dari high quality diamond jewellery ini adalah agar impianmu tetap dekat dengan hati. Exclusive diamond jewellery ini menggunakan berlian berbentuk pear, marquise, princess, round, baguette, hingga heart.

Seluruh koleksi MONDIAL Dreams dapat kamu lihat dengan mengunjungi website resmi MONDIAL atau Instagram resmi @mondial. [brandtorial]