Rayakan Pencapaianmu dengan Perhiasan Berlian Istimewa Palma Collection

Rabu, 25 Oktober 2023 | 15:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rayakan Pencapaianmu Dengan Perhiasan Berlian Istimewa Palma Collection

Koleksi Palma Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Mendapatkan apa yang selama ini diinginkan merupakan hal yang begitu didambakan oleh semua orang. Oleh karena itu, tidak heran jika orang-orang biasanya akan memberikan perayaan karena berhasil mencapai apa yang mereka usahakan selama ini. Perayaan merupakan bentuk apresiasi terhadap usaha yang telah kamu lakukan untuk mencapai keinginan. 

Saat kamu merayakan kesuksesan, hormon endorphin dilepaskan dari dalam tubuhmu dan kamu akan merasakan perasaan bahagia yang luar biasa. Dengan meluangkan waktu untuk merayakan setiap kesuksesan, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya, kamu akan membangun kepercayaan dirimu dan mendorong diri untuk mencapai tujuan yang lebih besar di masa depan. 

Hadir sebagai simbol kemenangan dan kejayaan, berikut perhiasan berlian istimewa koleksi Palma dari Frank & co. untuk merayakan pencapaianmu.

Ladies Ring

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Cincin berlian terbaru dari koleksi legendaris Palma Frank & co. memiliki pilihan warna rose gold dan white gold. Cincin emas berkualitas ini terdiri dari 7 desain berbeda, di antaranya yaitu Palma Quint, Palma Penta, Palma Edge, Palma Open, Palma Ladies Ring, Palma V-Shape, dan Palma Tennis. Berlian yang bertaburan serta menawan pada cincin berlian seolah ikut merayakan pencapaian dalam hidupmu.

Bangle

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Selanjutnya, hadir dua desain gelang berlian modern yang tampak elegan. Desain dengan taburan berlian yang berjejer membentuk persegi panjang dan juga bentuk V-Shape pada gelang ini tampak indah saat dipakai dalam perayaan pencapaianmu. 

Earrings

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

Anting-anting pada #PalmaCollection ini memiliki desain fancy. Berliannya yang berkilau membuat anting-anting dengan model hoop ini menjadi pusat perhatian orang sekitar. Warna rose gold pada perhiasan berlian istimewa ini dapat membuat penampilanmu memukau.

Pendant

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Liontin berlian yang dirilis Frank & co. pada koleksi Palma ini menjadikannya perhiasan model terbaru yang menawan. Dengan desain ukiran yang unik serta warna rose gold yang indah berhasil membuat siapa saja yang melihatnya terpukau. Bentuk belah ketupat pada liontin satu ini terlihat simple namun elegan.

El Primo Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Selain itu, hadir juga Men's Jewellery #ElPrimoCollection dari Frank & co. Men's Ring pada koleksi El Primo memiliki 3 desain dengan look berbeda, yakni simple, modern, dan bold. Pada Men's Pendant, perhiasan ini memberikan kesan maskulin dan modern. Men's Jewellery yang satu ini diambil dari kata "Il Primo", di mana memiliki arti yang pertama dan yang diutamakan.

Dengan look simple, modern, namun mengandung unsur maskulinitas, koleksi dari #Franknco ini diharapkan bisa menjadi starting point (pertama kali) bagi para pria dalam mengoleksi atau mengenakan perhiasan, atau menjadi koleksi yang selalu dipakai (diutamakan) pada aktivitas sehari-hari.

Tentukan pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, pastikan selalu update informasi terbaru melalui website resmi Frank & co. dan Instagram Frank & co. [brandtorial]