Rayakan Pergantian Tahun, Brisia Jodie Spill Foto Pacar Baru

Senin, 2 Januari 2023 | 16:30:00

Rayakan Pergantian Tahun, Brisia Jodie Spill Foto Pacar Baru

Brisia Jodie. (Instagram.com/brisiajodie96)

Ladiestory.id - Malam pergantian tahun jadi momen Brisia Jodie pamer foto kekasih baru. Perempuan asal Yogyakarta ini baru saja membagikan beberapa potret kemeriahan saat dirinya menyambut 2023. 

Dalam unggahannya, Jodie bersama sang pacar tampil kompak memakai busana serba hitam. Pasangan baru itu terlihat saling merangkul mesra ketika berpose di atas gedung pencakar langit. 

Tak hanya mengungkap wajah sang kekasih, Brisia Jodie juga menympaikan rasa syukurnya karena masih dilimpahi kesehatan dan rezeki, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga serta orang-orang tersayang. Selain itu, pelantun "Dengan Caraku" ini juga mengaku mendapatkan momen pahit pada 2022. Namun, Jodie tetap bersyukur lantaran dikaruniai berkah yang terbaik. 

Unggahan Brisia Jodie. (Instagram.com/brisiajodie96)

“Tahun baru ini sangat bersyukur karna masih diberi kesehatan&rezeki sehingga bisa kumpul bersama keluarga dan orang2 tersayang. walaupun setengah tahunku cukup pahit, tetapi berkat yg aku dapetin sekarang adalah berkat yang terbaik,” tulis Jodie di unggahan akun Instagram @brisiajodie96, Minggu, (1/1/2023).

Brisia Jodie percaya, segala sesuatu yang ia dapatkan sekarang merupakan hasil jerih payahnya selama ini. Ia lantas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan orang-orang tersayang yang selalu menghiburnya.

“Aku percaya apa yang aku tanam selama ini lagi aku tuai sekarang. terimakasih keluargaku dan orang2 tersayangku yg selalu bikin aku ga sedih,” ungkapnya. 

Di akhir keterangan, sang penyanyi menuturkan harapan dan doa agar tahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Dia pun turut menyelipkan kalimat romantis untuk pacar baru yang belum diungkap namanya. 

“Semoga tahun ini jauh lebih baik dan rezeki kita semua berlimpah dan bisa selalu berbagi kepada sesama. KL oh ya terutama pacarku ini yg baiknya menembus awan. love you,” tutup Brisia Jodie.