Rayakan Sebulan Kelahiran, Jessica Iskandar Bagikan Foto dan Nama Sang Bayi

Rabu, 8 Juni 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan Sebulan Kelahiran, Jessica Iskandar Bagikan Foto Dan Nama Sang Bayi

Unggahan Perdana Buah Hati Jedar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Hari ini pasangan artis, Jessica Iskandar dan sang suami Vincent Verhaag tampaknya tengah dilingkupi kebahagian semenjak sang buah hati lahir. Kini, tepat 1 bulan sang anak berada di dunia, keduanya pun akhirnya mengungkap wajah dan nama bayi laki-lakinya tersebut.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (7/6/2022), ibu dua anak tersebut memperlihatkan secara penuh wajah sang buah hati yang disebutnya sangat mirip dengan sang ayah, Vincent Verhaag.

Unggahan Perdana Buah Hati Jedar. (Instagram.com/inijedar)

Pada foto unggahan Jedar, sang bayi tampak tengah tertidur pulas dalam balutan selimut, dengan kepala yang disangga oleh bantal kecil. Dalam keterangan unggahan tersebut, Jedar menuliskan nama anaknya, sekaligus menautkan akun Instagram yang dibuat khusus untuk anaknya tersebut.

"Happy 1st month adik bayi @donverhaag Doa mama dan papa selalu besertamu, I Love you anak bayi, sehat-sehat selalu!" tulis Jessica di Instagramnya.

Unggahan Perdana Buah Hati Jedar. (Instagram.com/donverhaag)

Menurut informasi yang didapat dari akun Instagram sang anak, barulah diketahui nama lengkap buah hati Jedar dan Vincent, yakni Don Azaiah Jan Verhaag. Terlihat satu buah unggahan yang baru dibagikan, tampak gemas Don Azaiah masih tampil dengan pose tertidur mengenakan celana biru seraya tangan kecil memangku pipinya.

Unggahan Perdana Buah Hati Jedar. (Instagram.com/donverhaag)

Mengenai arti dari nama tersebut, sang suami menyampaikan jika nama anaknya merupakan harapan dari dirinya dan Jedar terhadap kehidupan sang anak kelak.

"Don itu pemimpin yang terbaik. Azaiah itu kuat. Kalau Jan (Yan) itu nama turun temurun sebenarnya. Habis itu Verhaag nama keluarga," ujar Vincent.