Rayakan Tahun Baru di Beach Club, Jessica Iskandar Disindir Perihal Utang

Selasa, 3 Januari 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Tahun Baru Di Beach Club, Jessica Iskandar Disindir Perihal Utang

Jessica Iskandar Rayakan Tahun Baru di Beach Club. (instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Momen pergantian tahun menjadi salah satu momen untuk melewati kebersamaan dengan keluarga atau kerabat dekat. Seperti halnya yang dilakukan oleh aktris sekaligus presenter, Jessica Iskandar. Jessica Iskandar melewati momen pergantian tahun bersama suami dan anak, serta kerabat dekatnya. Ibu dua anak itu terlihat merayakan tahun baru dengan menghadiri sebuah festival musik di Atlas Beach Club, Bali.

Dalam unggahannya di Instagram, Jessica Iskandar mengaku sangat bahagia dan menikmati festival musik tersebut yang telah diadakan selama tiga hari berturut-turut.

Unggahan Jessica Iskandar. (instagram.com/inijedar)

Holyfest day 3!! Three days in a row GOOD VIBES, COOL CREW AND SO MUCH FUN 🤩😝,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan unggahannya.

Unggahan istri Vincent Verhaag itu lantas mengundang komentar dari waganet. Beberapa dari warganet menyinggung Jessica Iskandar soal utang yang ia miliki.

“Utangnya sudah lunas ya mbak?” kata @titisrahman. 

"horeeee utang lunas," ujar @extaxi_. 

Sebagai informasi, sebelumnya Jessica Iskandar memang sempat menunggak biaya cicilan rumah hingga tiga bulan akibat menjadi korban penipuan. Setelah terjerat kasus penipuan tersebut, Jessica Iskandar mengaku bahwa dirinya harus menjual beberapa aset miliknya, seperti tas branded, rumah, hingga mobil mewahnya.

Jessica Iskandar menjadi korban atas kasus penipuan dan penggelapan dana yang dilakukan oleh Christopher Steffanus Budianto (CSB) hingga Rp10 Miliar.

Keadaan Jessica Iskandar yang sedang mengalami kesusahan itu sempat membuat Raffi Ahmad, teman baik Jessica Iskandar memiliki keinginan untuk membantu sahabatnya itu. Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad ketika Jessica Iskandar menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV.

“Gua tolongin sebulan lah, kalau tiga bulan agak berat ya, Jess,” kata Raffi Ahmad.

“Aa mah baik, Aa mah baik,” ujar Jessica Iskandar kegirangan.