Rayakan Tahun Baru Imlek, Nikmati Sajian Kuliner Lezat dari The Hermitage Jakarta

Rabu, 18 Januari 2023 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rayakan Tahun Baru Imlek, Nikmati Sajian Kuliner Lezat Dari The Hermitage Jakarta

Ilustrasi keluarga merayakan Tahun Baru Imlek. (Special)

Ladiestory.id - The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta menyambut kedatangan Tahun Baru Imlek 2023 dengan beragam program makan dan kolaborasi memikat. Pada tahun baru ini, The Hermitage Jakarta mempersembahkan Lunar Hampers cantik untuk orang-orang tersayang atau sesi makan bersama keluarga guna menyambut tahun Kelinci Air.

Bingkisan Lunar Hampers Spesial

Lunar New Year hamper. (Special)

Untuk perayaan Imlek ini, The Hermitage Jakarta bekerja sama dengan SISSAE, merek fesyen lokal yang tengah naik daun, untuk menciptakan bingkisan Lunar Hampers berhiaskan xiuhua, sulaman khas Tiongkok. Baru-baru ini, SISSAE merilis koleksi busana baru bertajuk "The Tales of Nü Wa" untuk merayakan tahun Kelinci Air. Tema ini kemudian diaplikasikan pada bingkisan Imlek dari The Hermitage Jakarta, Lunar Hamper.

“Nü Wa adalah seorang Dewi Tiongkok yang sarat akan kehidupan dan harapan. Dalam kolaborasi ini, kami memilih penggunaan warna yang cerah untuk melambangkan tahun yang gemilang serta menghadirkan sebuah pengalaman unik melalui alat sulam SISSAE yang disertakan dalam bingkisan edisi terbatas ini,” ujar Veronica Willy, Co-Founder SISSAE Indonesia, dikutip dari siaran pers, Selasa (17/1/2023).

Bingkisan Lunar Hampers yang layak dikoleksi ini ditawarkan sekitar Rp1,8 Jutaan per buah dan terdiri atas alat sulam SISSAE Indonesia, Nian Gao dari Lee Anne Bakes, Kue Nanas dari Lee Anne Bakes, Kue Lapis dari Lee Anne Bakes, dan Hangbao. Tiap pembelian bingkisan, pelanggan akan mendapatkan tas kertas serta kartu ucapan cantik.

Makan Malam Imlek di Ballroom

Untuk merayakan Imlek 2023, The Hermitage Jakarta mengundang para tamu beserta keluarga untuk acara makan malam penuh kenangan. Pada 21 Januari 2023, hotel berkonsep All-Club Benefit Luxury Boutique Hotel ini akan mempersembahkan makan malam Imlek di ballroom mereka yang indah dengan tawaran set menu menggugah selera.

Executive Chef Ferdian Tobing dan timnya telah mempersiapkan sejumlah hidangan yang memanjakan lidah, mulai dari Yee Shang hingga Crispy Pork Belly hingga sejumlah hidangan utama, seperti nasi goreng Yong Chow, ikan Grouper kukus dengan Saus Superior, sajian sapi Mongolia, Mi Goreng Bebek, Ayam a la Haka, Udang Saus XO, serta Brokoli dan Hoisom dengan Saus Kerang.

Sesi makan malam ini lalu ditutup dengan hidangan Mango Sago yang manis. Selama makan malam, untuk menghidupkan suasana, tamu akan dihibur dengan penampilan tari Barongsai.

Makan malam Imlek ini tersedia dengan meja berkapasitas enam atau delapan orang dengan harga Rp6,8 Juta net per meja berisi enam orang dan Rp8 Juta net untuk meja berkapasitas delapan orang. Harga-harga tersebut sudah termasuk minuman non-alkohol.

Lunar New Year menu. (Special)

Brunch Imlek dan Makan Malam di 1928

1928, restoran utama di The Hermitage Jakarta dengan nuansa kolonialnya mempersembahkan sesi makan prasmanan pada 22 Januari 2023 dengan pilihan brunch atau makan malam. Menu makan sepuasnya yang ditawarkan untuk perayaan Imlek ini mencakup, Yee Sang, Chinese Corner (Babi Kecap, Bak Kut Teh, Laksa Udang, Bebek Panggang, Ayam Hainan, Nasi Goreng Babi, Aneka Dim Sum, dan lain sebagainya), dan Western Corner (Roast Beef, Ayam Panggang, dan Aneka Pasta).

Selain itu, tim kuliner The Hermitage Jakarta juga akan mempersembahkan beragam hidangan Chinese Buffer termasuk Ikan Barramundi Kukus dengan Saus Jahe Soya, Udang Telur Asin, Brokoli Kukus dengan Jamur, Tahu Wok-fried dengan sosis Tiongkok, serta berbagai sajian Indonesia-Peranakan.

Sesi brunch atau makan malam ditawarkan seharga Rp688 Ribu per orang termasuk minuman non-alkohol. Tak ketinggalan, akan tersedia penampilan tari Barongsai untuk menyemarakkan momen pergantian tahun ini.

Makan-Makan Imlek di Rumah

The Hermitage Jakarta juga menawarkan paket spesial Lunar at Home bagi mereka yang ingin merayakan momen indah ini bersama keluarga di rumah. Paket Lunar at Home tersedia dalam dua pilihan, yakni Roast Duck dan Chinese Pork Belly. Roast Duck dibanderol dengan harga Rp888 Ribu per ekor, sementara Chinese Pork Belly juga dijual dengan harga yang sama per kilogramnya.

Untuk informasi dan reservasi, silakan hubungi hotel melalui WhatsApp di 0812 9991 1928 atau melalui surel di [email protected].