Rayakan Ulang Tahun D.O EXO, Ucapan Penggemar Trending di Twitter

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan Ulang Tahun D.o Exo, Ucapan Penggemar Trending Di Twitter

D.O EXO. (Instagram.com/weareone.exo)

Ladiestory.id - Genap berusia 29 tahun, D.O salah satu personel Boy Group Korea EXO menerima banyak ucapan dari para penggemarnya. Bertepatan dengan hari ulang tahunya, melalui akun Instagram resminya, EXO pun tak ketinggalan membagikan unggahan foto D.O, Rabu (12/1/2022).

Postingan D.O EXO Ulang Tahun (Instagram.com/weareone.exo)

Tagar Happy D.O Day dituliskan dalam caption untuk merayakan lelaki kelahiran 12 Januari ini. 

Tak mau ketinggalan merayakan ulang tahun D.O, para penggemar EXO yang disebut EXO-L pun turut membanjiri media sosial dengan ucapan-ucapan yang saat ini menjadi trending di Twitter.

Belum memiliki akun Instagram, rasa terima kasih D.O pun dituturkannya melalui sebuah aplikasi khusus para grup idol, Bubble. 

Dalam unggahannya di akun Bubble D.O sebelumnya meminta maaf karena keterbatasannya membalas semua ucapan dari fans. Dirinya pun mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan dan juga dukungan dari para penggemarnya.

"Terima kasih banyak sudah mengucapkan selamat ulang tahun. Aku sangat bahagia. Sayang sekali aku tidak bisa membalas/menjawab satu persatu pesan dari kalian semua, tapi selamat ulang tahun untuk semua orang yang ulang tahun yang akan datang juga! Terima kasih banyak!" tulis D.O dalam pesan Bubble-nya yang sudah diterjemahkan.

Masuk dalam trending Twitter hari ini, ucapan fans “Happy Birthday, My Love” untuk penyanyi kelahiran Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan ini didominasi oleh ribuan tweet dari EXO-L dan penggemar karya D.O lainnya.

Tak hanya di  Twitter, unggahan foto D.O di akun Instagram resmi EXO pun dibanjiri dengan ucapan dari para penggemar.

Selain dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu, D.O pun cukup terkenal karena kepiawaiannya dalam berakting. 

Membintangi sejumlah film dan drama, seperti Pure Love, My Annoying Brother, Along with the Gods: The Two Worlds, 100 days Prince, It’s Okay That’s Love, dan masih banyak lagi.

Sempat kembali di tahun 2021 dengan mini albumnya, saat ini para penggemar masih menunggu karya-karya D.O selanjutnya baik di dunia tarik suara maupun seni peran.

Happy birthday, D.O!