Rayakan Ulang Tahun Ke-30, Demi Lovato Pamer Pacar Baru

Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:45:00

Rayakan Ulang Tahun Ke-30, Demi Lovato Pamer Pacar Baru

Demi Lovato dan Jute$ (Instagram.com/jutesmusic)

Ladiestory.id - Demi Lovato baru saja merayakan ulang tahun ke-30 dengan pacar barunya, Jute$. Penyanyi itu menginjak usia baru pada (20/8/2022) kemarin.

Melalui Instagram stories-nya, pelantun lagu "Sober" itu berbagi foto dirinya dengan kekasih baru yang merupakan artis Kanada. Keduanya berpose selfie di cermin kamar mandi.

Demi Lovato (Instagram.com/ddlovato)

 

"Bday bitch with her love," tulisnya.

Sabtu sebelumnya, Jute$, yang memiliki nama asli Jordan Lutes, memposting serangkaian foto dan video romantis dengan Demi Lovato. Sepasang kekasih itu tampak menikmati momen kebersamaan mereka. Pria itu juga menuliskan ucapan ulang tahun yang manis kepada kekasihnya.

"Selamat ulang tahun sayang. Kamu gadis nakal berusia 30 tahun dan aku orang bodoh paling beruntung di dunia karena aku bisa memanggilmu milikku,” tulisnya pada Sabtu (20/8/2022). 

“Membuatmu tertawa telah menjadi obsesi baruku karena senyummu benar-benar menyembuhkan depresiku (ada lirik lagu di suatu tempat). Aku sangat bangga padamu karena tidak hanya bertahan dari semua yang telah kamu lalui, tetapi juga menjadi dirimu yang paling sehat dan paling bahagia," ungkapnya. 

Jute$ mengatakan bahwa ia akan mendukung Demi Lovato dan menghiburnya dengan melontrakan lelucon. Dia mengakhiri tulisannya dengan ungkapan kasih sayang. 

"Kamu adalah segalanya," lanjut Jute$. "I love you."

Demi pun membagikan kembali postingan tersebut ke Instagram Story-nya, menulis, “I love YOU, terima kasih, sayang.”

Sepasang kekasih itu juga terlihat bergandengan tangan selama akhir pekan di hotspot selebriti Giorgio Baldi di Santa Monica, California. Demi mengenakan gaun mini merah dengan jaket kulit hitam. Wanita itu melengkapi penampilannya dengan tas tangan hitam yang serasi.