1. Entertainment
  2. Rayakan Ulang Tahun Pertama Tanpa Ammar Zoni, Begini Cantiknya Irish Bella
Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Pertama Tanpa Ammar Zoni, Begini Cantiknya Irish Bella

Rayakan Ulang Tahun Pertama Tanpa Ammar Zoni, Begini Cantiknya Irish Bella

Ulang Tahun Irish Bella. (Instagram.com/_irishbella_)

Ladiestory.id - Irish Bella baru saja berulang tahun ke 28 pada Selasa (23/5/2024). Untuk merayakan usianya yang bertambah, ibu dua anak itu mengadakan pesta yang mengundang keluarga dan sahabat dekatnya.

Meski tanpa kehadiran sosok suami karena telah resmi bercerai, tampaknya tak mengurangi kebahagiaan yang dirasakan Irish Bella. Sepanjang acara, mantan istri Ammar Zoni itu selalu tersenyum semringah.

Acara semakin meriah karena dihadiri beberapa penyanyi seperti Nassar, dan Rizal Armada yang mengajar Irish Bella untuk menyanyi dan berjoget bersama sahabatnya.

Beberapa sahabat seperti Fairuz A Rafiq, Inara Rusli, Dara Arafah tampak kompak mengenakan busana ala wanita Arab, sesuai dengan tema pesta ulang tahun Irish Bella, yakni Arabian Night.

Ulang Tahun Irish Bella. (Instagram.com/_irishbella_)

Suasana khidmat terasa saat Umi Pipik memimpin doa bersama, mendoakan yang terbaik untuk Irish Bella yang bertambah usia.

Selain suasana pesta yang hangat dan meriah, perhatian netizen juga tertuju pada busana yang dikenakan oleh Irish Bella.

Sebagai orang yang tengah merayakan bertambahnya usia, Irish Bella berdandan dengan pakaian yang sangat elegan..

Untuk hari spesialnya, Irish Bella memilih tampil mengenakan gaun bernuansa pink dan ungu. Terlihat gaunnya begitu ramai dipenuhi motif bunga berpayet di lapisan tulle.

Tak cuma di gaun, motif bunga tersebut juga menghiasi bagian kepalanya, melapisi jilbab ungu yang ia pakai bak mahkota ratu.

Ulang Tahun Irish Bella. (Instagram.com/_irishbella_)

"Feeling like a Queen," tulis Irish Bella pada caption unggahan Instagram-nya.

Dari keterangannya, Irish Bella menjelaskan bahwa gaun yang ia pakai merupakan hasil rancangan desainer kondang Ivan Gunawan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel