Rayakan Ulang Tahun V BTS, Para ARMY Bikin Vung Vung Bus

Sabtu, 31 Desember 2022 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Ulang Tahun V Bts, Para Army Bikin Vung Vung Bus

V BTS Ulang Tahun ke-27. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel boy group BTS, V, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Jumat (30/12/2022). Para ARMY (sebutan penggemar BTS) tentunya sudah menyiapkan kejutan untuk idolanya tersebut.

Dilansir Allkpop, para ARMY diketahui telah membuat perayaan megah untuk menyambut hari ulang tahun V BTS yang digelar di Korea Selatan dan Jepang. ARMY menghias jalanan di Korea Selatan dan Jepang dengan foto-foto V BTS. Proyek ini disebut dengan nama ‘"aecember".

Tak hanya menghias jalan, para penggemar juga menghias sebuah bus dengan gambar V BTS yang diberi nama Vung Vung Bus dan akan beroperasi selama Desember ini.

Pencetus dari Vung Vung Bus ini adalah salah satu situs K-Pop yang memiliki banyak pengikut di media sosial, Nuna V. Diketahui, Vung Vung Bus akan beroperasi mengelilingi gedung HYBE, selaku agensi yang menaungi BTS serta beberapa daerah lain di Korea Selatan, termasuk Busan.

Cuitan Nuna V di Twitter. (twitter.com/_nuna_V)

“2022 #BTSV #TAEHYUNG Proyek Ulang Tahun oleh NUNA V

[# 𝟏 ] VUNG VUNG BUS

- Rute 1 (18/12~24/12): Sirkulasi di sekitar Hapjeong-Hongdae-HYBE

- Rute 2 (25/12~31/12): Sirkulasi Banpo-Isu-HYBE

- Kami tutup pada hari Senin, tanggal 19 dan 26.

Tolong cintai Vung Vung Bus,” tulis Nuna V dalam cuitannya, Rabu (14/12/2022).

Pada badan bus bernuansa ungu itu juga terdapat foto V BTS dengan beberapa tulisan untuk menyemarakkan hari ulang tahunnya, seperti di antaranya “HAPPY BIRTHDAY BTS V”, “To Celebrate BTS V’s Birthday”, “Happy V Day”.

Vung Vung Bus V BTS. (twitter.com/_nuna_V)

Tak hanya itu, para penggemar juga menuliskan ucapan kepada pemilik nama asli Kim Taehyung itu di papan reklame besar di halte bus dekat gedung HYBE.