Rayyanza Dapat Kado Hanya Satu Baju, Begini Reaksi Nagita Slavina

Rabu, 30 November 2022 | 19:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rayyanza Dapat Kado Hanya Satu Baju, Begini Reaksi Nagita Slavina

Rayyanza dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Putra kedua dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, yakni Rayyanza Malik Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Sabtu (26/11/2022). 

Pasangan yang dikenal sebagai Sultan Andara ini diketahui selalu merayakan ulang tahun anak-anaknya dengan meriah. Momen ulang tahun Rayyanza kali ini dihadiri oleh para rekan artis kedua orang tuanya. 

Selain dirayakan dengan meriah seperti pesta orang dewasa, adik dari Rafathar ini pun memperoleh banyak sekali kado dari karyawan Rans Entertainment, perusahaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Aksi buka membuka kado ini diunggah pada channel YouTube Rans Entertainment dan kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip.

Nagita Slavina unboxing kado. (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Oke guys, kita mau buka kado buat adek nih, hore," ujar Nagita Slavina.

Akan tetapi, publik justru salah fokus ketika Nagita Slavina sedang membuka kado-kado tersebut bersama sang anak, Rayyanza. Wajah Nagita tampak disorot ketika ia membuka kado yang hanya berisikan satu buah baju. 

Walaupun baju berwarna putih tersebut hanya terdapat satu buah saja, Nagita tetap memperlihatkan wajah riangnya. Nagita malah tampak excited dan menerima kado tersebut dengan senang hati. Begitupun ketika ia membuka kado-kado lainnya.

Reaksi Nagita tersebut sontak saja membuat banyak warganet memujinya. Nagita dinilai begitu menghargai pemberian orang lain tanpa melihat harga yang tertera.

"Mba Gigi itu selalu bermuka ceria pas bukain kadonya ya ... pasti orang yg kasih kado merasa senang karena appreciated." tulis akun @emmilycious.

"Sengaja ga dikasih nama, soalnya sungkan sm harganya and nagita itu selalu menghargai pemberian orang walaupun ga mahal,dan semua sayang cipung power rangers kompak bngettt bungkusnya seragam," tulis akun @ghieta_p.