Re-create Foto Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Verrell Bramasta Dihujat Netizen

Sabtu, 26 November 2022 | 15:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Re-Create Foto Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi, Verrell Bramasta Dihujat Netizen

Verrel Bramasta dan Enrique Dustin. (instagram.com/bramastavrl)

Ladiestory.id - Verrell Bramasta menuai hujatan warganet, lantaran mengunggah foto dirinya bersama Enrique Dustin tengah meniru foto dari kampanye terbaru Louis Vuitton pada Kamis (24/11/2022). Dalam unggahannya, Verrell Bramasta dan Enrique Dustin meniru gaya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain catur.

Aktor kelahiran tahun 1996 itu terlihat memakai turtleneck lengan panjang hitam, sementara Enrique mengenakan turtleneck abu gelap, mirip dengan busana kedua pesepak bola legendaris tersebut. Namun, mereka menggunakan papan catur sungguhan yang diletakkan di atas kotak bertuliskan Louis Vuitton.

Verrel Bramasta dan Enrique Dustin. (instagram.com/bramastavrl)

Anak sulung Venna Melinda itu juga menyertakan foto Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada slide kedua. Lewat keterangan unggahannya, ia bertanya kepada warganet mana foto yang orisinal.

Yang mana yang ori yang mana yang kw?? Piktori is win,” tulis Verrell dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada Kampanye Louis Vuitton. (instagram.com/louisvuitton)

Unggahan tersebut lantas mengundang berbagai komentar dari netizen. Sayangnya, tak sedikit netizen yang justru menghujat unggahan Verrell tersebut. Netizen menyebutkan bahwa Verrell dan Enrique tidak cocok menirukan hal tersebut.

“Tdk cocok kalian,” tulis @tromp_sangate. 

“Bagaikan langit dan bumi,” tutur @oby_mendrofa. 

“Norak kau anj*ng, ga usah ikut2an lah,” ujar @dul_waraulo. 

Sebelumnya, Louis Vuitton menyatukan dua pesepak bola legendaris, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam unggahan Instagram @louisvuitton pada Minggu (20/11/2022) lalu. Foto itu memperlihatkan Ronaldo tengah bermain catur dengan Messi menggunakan tas koper Louis Vuitton bermotif kotak sebagai papan chessboard mereka.