?>
LADIESTORY.ID » FASHION » PROFESIONAL DAN TETAP KASUAL, INI 5 GAYA FASHION KE KANTOR ALA PUTRI TANJUNG YANG BISA DISONTEK!

Profesional dan Tetap Kasual, Ini 5 Gaya Fashion ke Kantor Ala Putri Tanjung yang Bisa Disontek!

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Jum'at, 22 November 2019 | 02:14:59
Durasi baca: 3 menit, 5 detik
Dibaca: 33 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Profesional dan Tetap Kasual, Ini 5 Gaya Fashion ke Kantor Ala Putri Tanjung yang Bisa Disontek!

Gaya Fashion ke Kantor. Ditunjuk langsung menjadi Staf Khusus Presiden oleh Presiden Joko Widodo menjadi prestasi teranyar Putri Tanjung. Padahal, gadis yang lahir pada 22 September 1996 ini sudah memiliki banyak kesibukan selain menjabat sebagai founder dan CEO dari Creativepreneur Event Creator. Seperti halnya, ia juga aktif menjadi pembicara di sejumlah acara talk show yang membahas tentang entrepreneurship dan generasi muda. Selain itu, Putri juga turut memberdayakan millennials Indonesia dengan mengikuti berbagai kampanye sosial yang berkaitan dengan dunia wirausaha. Dalam hal fashion, di tengah kesibukannya sehari-hari, lulusan Academy of Arts, San Francisco, Amerika Serikat ini berupaya untuk tetap tampil profesional namun dengan gaya yang kasual. Tentu, caranya berpakaian itu sangat sesuai dengan usianya saat ini yang sudah menginjak angka 23 tahun. Misalnya saja, ketika hadir di berbagai kesempatan, Putri selalu terlihat modis dengan menggunakan beberapa blazer kesayangannya. Nah, kamu bisa banget nih meniru gaya fashion ke kantor ala Putri Tanjung dengan menerepakan 5 style ini, Ladies!

1. All navy blue suit ala Putri Tanjung

All navy blue suit ala Putri Tanjung
sumber: instagram putri_tanjung

Gaya fashion ke kantor ala Putri Tanjung pertama yang bisa kamu tiru adalah dengan menggunakan setelan all navy blue yang cocok digunakan dalam kesempatan apapun. Sama dengan warna hitam yang selalu terkesan elegan, navy blue juga merupakan warna yang bisa menampakkan sisi keanggunanmu, Ladies. Kamu bisa memilih oversized blazer berwarna navy yang dipadukan dengan celana wide leg culottes yang berwarna navy juga. Nah, agar terkesan tetap kasual, kamu bisa menyempurnakannya dengan mengenakan sneaker metallic berwarna peach atau putih gading yang kontras dengan warna setelan pakaianmu.

2. Pink blazer on point ala Putri Tanjung

Pink blazer on point ala Putri Tanjung
sumber: instagram putri_tanjung

Tak melulu mengenakan warna-warna gelap, kali ini gaya fashion kekantor ala Putri Tanjung adalah memakai blazer berwarna soft pink yang terkesan chic dalam aktivitasnya. Ia juga mengenakan white blouse yang membuat blazer merah mudanya itu terlihat on point dan lebih cerah. Tak cuma itu, agar penampilannya tetap dekat dengan kesan kasual, Putri menyeimbangkannya dengan celana capri berwarna hitam dan slip on transparan yang membuatnya tampak cute! Kamu bisa menyontek gaya fashion ke kantor ala Putri Tanjung ini untuk menghadiri meeting dengan klien atau sekadar bekerja sambil ngopi di kafe kesayanganmu, Ladies!

Baca juga: 7 Tips Menjadi Barista Profesional

3. All black style ala Putri Tanjung

All black style ala Putri Tanjung
sumber: instagram putri_tanjung

Untuk menghadiri pertemuan-pertemuan dengan para klien di luar kantor, kamu bisa meniru gaya fashion ke kantor ala Putri Tanjung yang satu ini, lho. Dalam kesempatannya kali ini, Putri mengenakan kimono blazer berwarna hitam yang membungkus tubuhnya, dan dipadukan dengan bawahan palazzo yang juga berwarna hitam. Untuk menyimpan gadget, dompet, dan keperluan lainnya yang berukuran kecil, Putri memakai quilted bag silver yang terkesan mewah. Sementara untuk sepatunya, Putri mengenakan mary janes transparan dengan perpaduan warna hitam pada sol dan strap-nya.

4. Perpaduan brownish dan greyish ala Putri Tanjung

Perpaduan brownish dan greyish ala Putri Tanjung
sumber: instagram putri_tanjung

Masih dengan blazer yang kerap menutup atasannya, kali ini Putri memilih warna cider brown pada blazernya dan menggulung bagian bawah lengannya, yang kemudian memunculkan warna hitam sebagai lapisan blazer. Untuk atasannya, Putri mengenakan blouse berwarna putih gading dan bawahan kulot berwarna abu-abu dengan potongan yang menggantung di area betis. Lalu, Putri menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan tas mini saddle berwarna walnut dan mary janes dengan perpaduan warna hitam dan transparan yang terkesan cantik ya, Ladies!

5. Windowpane blazer ala Putri Tanjung

Windowpane blazer ala Putri Tanjung
sumber: instagram putri_tanjung

Ketika menjalani aktivitasnya kali ini, Putri mengenakan blazer bermotif windowpane dengan dasar warna hitam dan garis putih yang terkesan boyish. Putri juga memakai bawahan skinny pants hitam yang potongannya menggantung di atas pergelangan kaki, menunjukkan kulit kaki Putri yang cerah. Agar penampilannya tidak terkesan terlalu laki-laki, Putri memakai black mules bermotif bintang yang terkesan cute! Style Putri yang satu ini cocok banget kalau kamu pakai untuk bertemu klien di kafe dengan suasana yang cozy. Keren ya, Ladies!

Nah, itulah 5 gaya fashion ke kantor ala Putri Tanjung yang bisa kamu tiru. Yuk, padu padankan gayamu!

Baca juga: Batik Menjadi Fashion Modern di Tangan Para Desainer


fashion pakaian ootd style putri tanjung gaya fashion ke kantor gaya fashion ala putri tanjung mode modis gaya

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION