Reaksi Lewis Capaldi saat Poster Tour-nya Ditutup Poster Iklan Rosé BLACKPINK

Minggu, 9 April 2023 | 13:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Reaksi Lewis Capaldi Saat Poster Tour-Nya Ditutup Poster Iklan Rosé Blackpink

Lewis Capaldi dan Rosé BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Lewis Capaldi mengunggah sebuah video pada story di laman media sosial Instagram-nya. Dalam video yang berdurasi singkat yang diunggahnya, ia terlihat memberikan reaksi terhadap poster tour-nya yang ditutupi dengan poster iklan dari Rosé BLACKPINK untuk brand kecantikan Sulwhaso.

Penggemar K-pop dan K-beauty, tentu sudah tahu bahwa Rosé BLACKPINK adalah duta merek global untuk brand Sulwhasoo, merek perawatan kulit holistik Korea yang memiliki kemitraan satu tahun dengan Metropolitan Museum of Art di New York.

Rosé baru-baru ini menjadi tuan rumah acara Sulwhasoo besar di MET, di mana dia tampil memukau dengan gaun hitam yang apik dan perhiasan Tiffany & Co. Acara tersebut dihadiri oleh selebriti seperti Charli XCX, Precious Lee, Paloma Elsesser, dan bintang Minari Youn Yuh-jung, yang menjadi pembawa acara bersama Rosé.

Rosé BLACKPINK. (Instagram.com/roses_are_rosie)

Rosé telah mempromosikan lini Rebloom baru Sulwhasoo, yang menampilkan produk yang merevitalisasi kulit dengan bahan alami dan teknologi canggih. Dia juga mengunjungi House of Sulwhasoo di Seoul, di mana dia belajar tentang sejarah dan filosofi merek tersebut.

Rosé mengatakan bahwa dia tertarik pada Sulwhasoo karena keaslian dan warisannya, dan bahwa dia merasakan hubungan dengan nilai merek keseimbangan, harmoni, dan keindahan.

Namun kampanye Sulwhasoo Rosé tidak hanya membuat gebrakan di dunia kecantikan, tetapi juga di industri musik.

Penyanyi Lewis Capaldi, yang dikenal dengan lagu hitnya "Someone You Loved", melalui Instagram-nya berbagi video lucu tentang dirinya menyaksikan posternya ditutupi oleh poster Sulwhasoo Rosé di New York.

“15 menit ketenaran saya sudah berakhir,” tulis Lewis Capaldi dalam video yang diunggahnya.

Unggahan Twitter. (Instagram.com/lewiscapaldi)

Video itu lantas menjadi viral, dengan para penggemar mengomentari betapa lucu dan menyenangkannya Capaldi.

Menariknya, Rosé memiliki keterkaitan dengan lagu Capaldi, saat dia mengcovernya di konser BLACKPINK pada tahun 2019 lalu. Salah satu penggemar Rosé dalam laman media sosial Twitter pun membuat lelucon yang berhasil membuat penggemar serta netizen lainnya ikut melayangkan banyolan.

“Beralih dari mengcover lagunya menjadi benar-benar mengcover dirinya,” tulis akun @rosiefreedom pada laman media sosial Twitter.

Unggahan Twitter. (Twitter.com/rosiefreedom)

“Hahhahahahhaha dan Lewis Capaldi benar-benar menontonnya lol ikonik,” kata netizen.

“BERHENTI,” sambung netizen.

“OMG captionmu!” tutup netizen.