"Reborn Rich" Cetak Rating Tinggi, Song Joong Ki Bagikan Pengalamannya saat Syuting

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:00:00

"Reborn Rich" Cetak Rating Tinggi, Song Joong Ki Bagikan Pengalamannya Saat Syuting

Song Joong-ki di Reborn Rich. (Spesial)

Ladiestory.id - "Reborn Rich" menjadi drama Korea Selatan yang paling banyak ditonton tahun ini dengan rating 19,449 persen. Drama tersebut berhasil berhasil mengalahkan "Extraordinary Attorney Woo" yang sebelumnya menjadi drama Korea terlaris di 2022.

Kesuksesan "Reborn Rich" tak lepas dari peran bintang utamanya, Song Joong Ki. Dalam wawancara terbaru, ia membongkar peristiwa menarik yang terjadi selama syuting. Menurutnya, bertemu dengan penggemar K-drama di Turki membuat pengalaman syutingnya jauh lebih berkesan.

"Penggemar K-drama yang saya temui saat syuting di Turki meninggalkan kesan terbesar bagi saya," kata Song Joong Ki, dilansir Soompi.

Aktor 37 tahun ini rupanya terkesan dengan kecintaan masyarakat Turki terhadap K-drama. Hal tersebut terbukti ketika mereka mampu mengingat detail-detail adegan drama Korea yang sudah ditonton.

"Saya sangat terkejut bahwa penggemar Turki yang datang untuk menonton telah melihat begitu banyak drama Korea dan bahkan mengingat detailnya," ungkapnya.

"Saya bisa merasakan bahwa mereka sangat menyukai K-drama, jadi saya rasa saya tidak akan pernah melupakannya," tambahnya lagi.

Song Joong-ki dan Shin Hyun-been di Reborn Rich. (Spesial)

Tak hanya berbicara soal pengalaman syuting, Song Joong Ki juga membahas chemistry antara dirinya dengan lawan main, Shin Hyun Been. Ia menyebut bahwa sang aktris begitu perhatian dan sering membantunya selama proses produksi drama.

"Saya bertemu aktris Shin Hyun untuk pertama kalinya melalui proyek ini. Shin Hyun Been memiliki perspektif yang sangat luas, dan dia memiliki naluri untuk memperhatikan orang lain. Dia banyak membantu saya, dan chemistry kami sangat bagus," ujar Song Joong Ki.

Sejak pemutaran perdana bulan lalu, "Reborn Rich" berhasil mempertahankan rekor sempurna. Peringkat penontonnya selalu naik di setiap episode baru. Capaian tertinggi dari drama misteri ini terjadi pada episode ke delapan yang tayang pada Minggu (4/12/2022).