Red Velvet Segera Comeback dengan Album Barunya Akhir Bulan Ini

Selasa, 1 November 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Red Velvet Segera Comeback Dengan Album Barunya Akhir Bulan Ini

Red Velvet. (Soompi)

Ladiestory.id - Para penggemar girlband Red Velvet, saat ini tampaknya tengah bergembira. Pasalnya, menurut pernyataan SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya, Irene CS akan segera comeback dengan merilis album terbaru pada akhir November 2022 mendatang.

Dilansir Soompi, salah satu perwakilan dari agensi pun akhirnya buka suara, dan membenarkan hal tersebut. Menurutnya, saat ini Irene, Seulgi, Joy, Wendy dan Yeri memang tengah melakukan serangkaian persiapan agar comeback grup setelah 8 bulan vakum agarr bisa berjalan lancar.

“Red Velvet sedang mempersiapkan dengan tujuan untuk membuat comeback grup penuh pada akhir November," kata perwakilan SM Entertainment.

Girlband Red Velvet. (Spesial)

Seperti diketahui, Red Velvet terakhir kali merilis albumnya yang bertajuk “The ReVe Festival 2022” dengan lagu hitnya yang berjudul "Feel My Rhythm" pada Maret 2022 lalu. Comeback kali ini tentunya menuai antusias yang tinggi dari para Reveluv (nama penggemar Red Velvet) mengingat belakangan para anggotanya tengah sibuk dengan proyeknya masing-masing.

Girlband Red Velvet. (Spesial)

Sang pentolan grup, yakni Irene, diketahui sibuk dengan proyek variety show bertema liburannya, yang berjudul “Irene’s Work & Holiday”.  Sementara Seulgi, baru saja sukses debut solo dengan merilis mini album pertamanya, "28 Reasons".

Wendy masih disibukkan dengan acara radionya, "Wendy’s Young Street". Sedangkan sang maknae (anggota termuda), Yeri, diketahui baru saja merilis proyek duetnya di SM Stasion, dengan penyanyi Sam Kim berjudul “Nap Fairy”. 

Meski kabar comeback ini telah menghebohkan para penggemar, agensi hingga saat ini masih merahasiakan konsep maupun tanggal pasti perilisan album Red Velvet yang akan datang.