Kabar Gembira! Red Velvet Umumkan Konser "2022 The ReVe Festival"

Selasa, 22 Februari 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kabar Gembira! Red Velvet Umumkan Konser "2022 The Reve Festival"

Girlband Red Velvet. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru kembali muncul dari girlband Red Velvet. Usai sebelumnya dikabarkan segera comeback, kali ini Irene dan anggota lainnya membawa kabar gembira dengan mengumumkan konser bertajuk “2022 The Reve Festival: Prologue” yang akan digelar Maret 2022 mendatang.

Dilansir Soompi pada Senin (21/2/2022), kabar tersebut dibagikan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet. Dalam pernyataannya, agensi mengungkapkan jika konser akan digelar secara live, spesial pada Maret mendatang.

Konser “2022 The Reve Festival: Prologue” rencananya akan digelar pada 19 hingga 20 Maret 2022 bertempat di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

Pagelaran ini nantinya akan menjadi konser perdana Red Velvet dalam formasi lengkap sebagai girlband dalam lebih dari dua tahun. Sebelunya, pada November 2019 lalu Red Velvet menggelar konser terakhir yang berjudul “La Rouge”.

Bagi para penggemar Red Velvet yang tak bisa menghadiri konser ini tak perlu khawatir. Pasalnya, selain diselenggarakan secara langsung, khusus pada 20 Maret 2022, konser ini pun akan turut disiarkan secara online melalui platform Beyond LIVE.

Mengenai tiket konser, khusus bagi anggota fans club resmi atau yang dikenal dengan Reveluv Tiket sudah dapat dipesan pada Rabu, 23 Februari 2022. Sedangkan untuk Reveluv atau penonton lain yang belum tergabung dalam fans club resmi, tiket baru dapat dipesan dua hari setelahnya yaitu Jumat, 25 Februari 2022.

Sebelum mengumumkan konser Red Velvet, SM Entertainment sebelumnya sempat mengabarkan perihal comeback girlband-nya tersebut.

Terdiri dari lima anggota, yaitu Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri, comeback mendatang dikabarkan album terbaru Red Velvet akan dijadwalkan pada Maret mendatang.

Comeback yang akan datang menjadi awal kemunculan menjadi bagi Red Velvet sejak terakhir kali merilis album pada enam bulan lalu. 

Para pelantun "Psycho" ini sebelumnya diketahui merilis album berjudul "Queendom" pada Agustus 2021. Album "Queendom" berisi enam lagu dengan berbagai genre. Keenam lagu tersebut adalah "Queendom", "Pose", "Knock On Wood", "Better Be", "Pushin' N Pullin'", dan "Hello, Sunset".