Regi Datau Suami Ayu Dewi Ulang Tahun, Netizen: Semoga Setia

Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:19:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Regi Datau Suami Ayu Dewi Ulang Tahun, Netizen: Semoga Setia

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram.com/mrsayudewi)

Ladiestory.id - Suami Ayu Dewi, Regi Datau, kini tengah menginjak usia baru. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram sang istri, @mrsayudewi.

Dalam postingannya, terlihat ibu tiga anak tersebut mengunggah foto Regi Datau tengah mencium tangan orang tuanya. Di depannya terdapat kue dengan bentuk masjid bewarna putih.

Unggahan Ayu Dewi tentang ulang tahun Regi Datau. (Instagram.com/mrsayudewi)

 "BarakAllah Fii Umrik bapak dari anak-anakku," ujar Ayu Dewi pada kolom keterangan.

Lebih lanjut, Ayu Dewi mendoakan agar sang suami dapat berkesempatan membangun masjid bagi sekitarnya.

"Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai ladang amalan untuk mu, anak-anak keturunan mu dan keluarga," harap Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram.com/mrsayudewi)

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang memberikan ucapan kepada Regi Datau dengan menyinggung isu dugaan perselingkuhannya dengan Denise Chariesta.

"Semoga ga oleng2 aamiin semoga selalu setia sama istri sama anak .aamiin," tutur pemilik akun @ina_dhiafakhri.

"Semoga lebih setia lagi sama bu'ayu dn keluarga," doa pemilik akun @andiniente.

"SEMOGA SELALU SETIA SAMA BUAGA, ISTRI WANITA CUMA SATU BU AYU DEWI TIDAK ADA WANITA2 LAIN!!!!!" tutu pemilik akun @biasalahhidup.

"Semoga tobat ya pak dan cium kaki istri nya. Ingat pak kesuksesan bapak skr juga krn doa2 istri soleha nya," ujar pemilik akun @warawiri_boxshop.

Seperti diketahui, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau yang selama ini selalu terlihat harmonis, justru diterpa isu kurang sedap. Pasalnya, selebgram sekaligus pengusaha bunga, Denise Chariesta, membeberkan bahwa dirinya pernah menjadi selingkuhan seorang pengusaha yang telah memiliki keluarga selama 4 tahun.

Nama Suami Ayu Dewi Dicurigai Selingkuh dengan Denise Chariesta. (TikTok.com/Biemshop)

Alih-alih ingin membuat pria tersebut kapok, Denise membeberkan ciri-ciri dari pria yang berselingkuh dengannya, yaitu berinisial R, memiliki istri yang berprofesi sebagai host di televisi setiap hari, sang istri merupakan teman Uya Kuya, memiliki tiga orang anak dengan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Seluruh pernyataan Denise mengarah pada satu sosok yaitu Regi Datau, suami Ayu Dewi. Meski begitu, Ayu Dewi dan Regi Datau belum pernah menanggapi persoalan yang ada. 

Sementara Denise telah menambah satu ciri baru, yaitu berinisial RD.