Usung Genre Hyperpop, Reikko Rilis Mini Album “No More Feelings”

Senin, 13 Februari 2023 | 11:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Usung Genre Hyperpop, Reikko Rilis Mini Album “No More Feelings”

Reikko "No More Feelings". (Special)

Ladiestory.id - Setelah setahun penuh mengerjakan project-nya, Reikko akhirnya merilis EP yang telah lama ditunggu-tunggu, berjudul "No More Feelings". Mini album tersebut terdiri dari 6 lagu yang mengikuti perjalanan hidup Reikko melalui pasang-surut patah hati, kesepian, dan amarah.

"No More Feelings" akan menjadi pengantar gaya dan genre musik baru Reikko yang eksplosif, yaitu hyperpop. Setelah setahun proses pengerjaannya, akhirnya tiba untuk pendengarnya melihat sisi baru dirinya.

Harapannya, para pendengar dapat terhubung dan memahami kisah-kisahnya dalam menangani hubungan, melupakan orang yang dicintai, bahkan menyembuhkan rasa sakit melalui lagu-lagu di dalam mini album ini.

Reikko "No More Feelings". (Special)

Sebagai informasi, Reikko adalah penyanyi dan penulis lagu multi-talented yang terjun ke industri musik sejak 2020. Ia telah terbukti menjadi orang yang pantas dan ahli dalam hal apa pun yang dia inginkan.

Sejauh ini, Reikko telah berkolaborasi dengan musisi asal Belanda DJ Yellow Claw untuk lagu berjudul "Hush" dan remix dari lagu Rendy Pandugo yang berjudul "Far".

Reikko terus menunjukkan bakat yang luar biasa. Berkat kemampuannya, ia mendapatkan pujian melalui liputan di CNN Times, yang ditampilkan pada editorial Spotify playlists utama seperti New Music Friday, Hyperpop, Misfits 2.0, Top Hits Indonesia, dan sudah diputar lebih dari 20 juta kali.

Reikko "No More Feelings". (Special)
Musik yang dibawakan Reikko adalah campuran dari suara gitar electronic, soulful, dan sentuhan musik pop yang menyentuh rasa patah dan sakit hati yang terinspirasi oleh pengalaman pribadinya.